berpacu dengan keinginan hati untuk tidur


berpacu dengan keinginan hati untuk tidur

e[20:25] hay pe …
[20:26] hay
[20:26] makaaaan
[20:26] jaga ya?
[20:26] * +tengsin ?
[20:27] gagah ??

————————————
itu lah sepenggal obrolan ga jelas
(ga tau obrolannya ato gw nya yang ga jelas) di dunia nya maya (basa teknologinya mah ceting) setelah percobaan kegagalan yg ke- 3x nya dalam percobaan tidur …

(mari kita sedikit flas back ke suatu siang di hari ini .,…. dimana asal muasal smua anomali ini terjadi *naon sih?*)
….

ya .. setelah mencoba molai jam 11 pagi .. sampai jam 7 malem .. ternyata masi gagal juga tuh tidur .. ga ngerti deh gw … padahal kmarennya juga kurang tidur … padahal gw lagi ga banyak pikiran (gw paling males mikir soalnya) .. ya paling engga ada 1 pikiran sih saat itu di kepala gw … yaitu : ” KO GW GA BISA TIDUR” … cuma satu kan pikiran gw .. tapi looping terus … dengan algoritma : (if $gw = “punya pacar” then “end looping” ; EoF ) … nah .. karena kondisi if nya ga dapet nilai “true” … jadi ajah ntu pikiran muter2 terus di kepala gw….
—–
ok ! kita tinggalkan sajah algoritma ga jelas gw itu … sampai pada ahirnya gw nyoba konsultasi ke temen gw .. yang mana temen gw tuh baru mo balik dari wnet … ya sapa tau dia punya solusi yang agak bagusan … ini petikan obrolan antara si gw sebagai nara sumber dan .. temen gw (tgw) sebagai sumber masalah :

Gw : eh .. eh .. gw mo nanya nih ..
Tgw : naon ?
gw : eh .. napa ya gw ga bisa tidur ?
tgw : hng? banyak pikiran kali ?
gw : kaga ! .. lu tau ndiri lah .. gw pan ga perna mikir..
tgw : ya udah minum apa kek .. ato makan apa kek yang bikin ngantuk
gw : udahh ! gw dah minum kopi 2 gelas .. ama tebotol 2 botol .. trus .. ummm .. oh iya .. kratingdeng 1 botol … tapi ga ngantuk2 juga !
tgw : koplok …. !! ngobrol ma cah edan … (sambil melengos .. trus nyegat angkot .. trus pegi)

.. abselutelly not helping isn’t it?? …

ya udah lah .. ga usah di pikirin tuh temen gw … tapi .. gw masi kepikiran juga nih klo masi blum bisa tidur … sampai ahirnya .. AHA !! napa ga ngitung domba ngelompati pager kayu ajah yak ? kaya di pilem2 kartun ….
ahirnya mulai lah gw ngitung … 1 .. 2…. 3…. (10 menit kemudian) .. 75 …76 …77…. (½ jam kemudian .. dah molai kesel .. blun bisa tidur jugak) 135 … 136 … dah gitu .. ga tau sampe itungan keberapa … tau2 engpon bunyi .. “gejeng gejeng gejeng (eh gimana sih suara HP??)” .. kaget lah .. pas mo di baca .. eh mms .,… dari si astie … dah gitu pas mo di liat ntu mms .. taunya ada tulisan basa enggres yang artinya (sepertinya) : “fasilitas MMS blun di aktipin .. silahkeun hubungi operator anda” .. DAMN ! (dalem ati nyumpah2 .. dah ngaget2in.. eh ga isa buka) … trus pas mo ngelanjutin ngitung domba … ternyata … GW LUPA !! tadi sampe seratus brapa yak ?? .. xetan ! … sampai ahirnya gw memutuskan untuk ceting .. dan kembali berkelana ke dunia maya .. seperti cuplikan ceting di paling atas tadi ….
——————-
– e . n . d –

ps : i hope i can sleep after post this blogs….. umm .. ya itu lah …

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “berpacu dengan keinginan hati untuk tidur

Leave a Reply

