BERES!!!


BERES !!

beres juga ahirnya ngoprek2 ni blog .. fiuh.. bukan apa2 .. walopun ngerti dikid2 tentang html .. tapi saya BLANK ! sama skali ama yang namanya CSS .. jadi ya gitu de .. semaleman copi paste .. buat nyobain naro2 image .. yang mana sempet nyasar2 ga jelas .. tapi untung nya dengan keteguhan hati .. sedikid usaha .. banyak kopi dan roko .. serta doa .. ahirnya bisa juga deh ^^

maklum ni pemaen baru di dunia blogger :”> tapi lumayan puwas juga hasilnya .. ahirnya punya blog yang “agak mending” dari segi tampilan .. ya klo isinya sih ya gitu2 aja .. walopun pengen jadi penulis (asli pengen kek mas adhitiya mulya.. tapi bagemana mungkin .. mikir lama ajah saya ngga kuat :p ) .. tapi suka STUCK di tengah jalan de ni IDE .. dudul pan …

hmm moga2 ajah udah punya bloger yang “agak bagusan” jadi lebi semangat deh ngisi2 beginian ๐Ÿ˜€
dah ah .. enough 4 this day .. pala da mo pecah … 5 jam di paksa mikir .. jarang2 ni otak di pake kerja sampe 5 jam gitu .. biasanya paling lama juga 40 menit dah stresz :p .. ya gitu aja de .. mo bikin lamaran kerja lagi aja ah ๐Ÿ˜€

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s