Terendap Laraku


Terendap Laraku – Naff

Resah jiwaku menepi
Mengingat semuanya yang terlewati
Saat kau masih ada di sisi
Mendekapku dalam hangatnya cintamu
Lambat sang waktu berganti
Endapkan laraku di sini
Coba tuk lupakan
Bayangan dirimu
Yang selalu saja memaksa tuk merindumu *yup ! it happen till now …

Sekian lama, aku mencoba
Menepikan diriku
Di redupnya hatiku
Letih menahan
Perih yang kurasakan *i’ve been tryin so hard 4 this .. but …
Walau ku tahu
Ku masih mendambamu *then im realize that im failed

Lambat sang waktu berganti
Endapkan laraku di sini
Coba tuk lupakan
Bayangan dirimu
Yang selalu saja memaksa tuk merindumu

Sekian lama, aku mencoba
Menepikan diriku
Di redupnya hatiku
Letih menahan
Perih yang kurasakan
Walau ku tahu
Ku masih mendambamu

Lihatlah aku di sini
Melawan kecilnya takdirku sendiri
Tanpamu…aku lemah dan tiada berarti… * yep .. they’re rite .. im so little ..
im just nothin ….

————————————————
damn ! kena banged deh ni lagu .. 😦
lagu yang dah lama ga di puter di winamp … jadi inget lagi de ma waktu2 yang da lewat yang ahirnya maksa gw ngakuin kalo ternyata emang ‘dia’ blun bener2 lepas dari pikiran gw .. dari kepala gw

i thought i’ve been forget her … but .. im wrong …

kmaren malem .. 2 thn yang lalu ….
hmm .. waktu yang lama bukan ?? yep .. selama itu …
hmmm … dah ah .. life must go on … skarang mesti berusaha lebih keras .. buat cari lagih :p (emang gampang mang!!!) .. yang penting tetep berlatih .. dan minum MILO tiap hari !! ^_^
and .. wish me luck ok ^_^

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

