WEWW !!


Wew ! parah deh .. baru sadar gw pas baca postingan gw … mellow gitu :”>(1) duh jadi maluw … mana pake2 bahasa enggres pula … ga tau de bener pa engga (sambil emosi sih pas nulisnya .. jadi aja kluar smua de ntu basa enggres) .. gpp lah yang penting gaya …

whatepah lah … kemaluan .. .eh rasa malu gw ga sebesar itu ko :p (3) .. walopun pada dasar nya gw orangnya pemalu :”>(2) .. abis itu di luar kesadaran gitu .. lancar aja ngetik nya .. gara2 ngedadak inget2 masa lalu (cieeeeehhhh!!)
but .. udah nya better .. paling engga langsung gw kluarin deh tu pikiran .. daripada biasanya mala kepikiran .. mala penuh de otak gw (dalam hal ini volume otak penulis hanya sekitar 20 ml dalam keadaan di paksa bekerja) .. kalo otak gw penuh .. gw ga isa mikir ato ngerjain yang laen2 … kalo dah ga isa ngapa2in gw tidur2an deh (ini mah emang HOBI ! yang di jadiin alesan)

dah ah .. ari ini otak gw kebanyakan di pake .. bisa ruksak ni otak gw kalo kebanyakan dipake mana da lama blun di serpis pula … jadi ya rentan gitu de ..

hmm .. stop ah ! .. kek nya mending tryin to sleep aja de ..

keterangan :
(1) : coba test karakter ini di Yahoo Messenger
(2) : lihat no. 1
(3) : lihat no.1 dan no.2

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

