ah .. balik lagi de


hmmm .. sial .. daripada yang mana akibat ada kode css yang salah … ni blog gw jadi ngaco de … jadi aneh .. jadi ya daripada ga jelas .. tiap ngeklik ancur .. jadi aja di balikin lagi dulu ke template default nya dulu de .. paling engga biar tetep bisa di baca .. daripada acak2an .. mana ga ada waktu pula ni bwad coding lagi (sedikid grabing juga sih) :p .. maap bukan maksut grab secara membabi buta . cuma ya karena itu dia .. yang mana kemampuan si gw nya masi pas2an BANGED! (pake “D”) jadi aja contek sana contek sini dulu de .. image2nya juga comot sana comot sini … tapi ya itu taadi .. akibat nya .. jadi ancur2an de … capek 😦

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s