back to the junggle (eh gini pan cara nulis basa enggres nya hutan)


waaaaaaaaaaaa
finally dah di bandung lagih ! .. uhuy … setelah pulang dari mekkah ga bole pulang dulu ma orang tua si sayah *bukan karena mereka lagi kangen … tapi mereka mo pindahan ruma dari sby ke jakarta, yang mana si sayah di suruh angkat2 barang* mending tuh barang kalo kecil2 .. masa kardus2 nya ajah ampe segede kulkas 2 pintu.. di suru ngangkat pula (mending kalo cuma disuru ngeliatin tuh kardus doang mah)
… ya jadi sebab akibat tersebut diatas saya jadi tertahan selama 1 minggu di sby dan 1 minggu di jakarta … en baru kemaren lusa balik lagi ke bandung .. dah gitu si mamah saking ku perhatian na masa tuh baju selemari di bawain smua ke bandung … ampe koper segede kulkas punya si mamah ampe VENUH !! tapi gpp sih nama nya jugak mamah2 perhatian banged dong ama anaknya ^_^

tapi…. walopun capek angkat2 kardus segede gambreng gitu (yang mana capek nya ga usah di tanya deh … ibarat pribahasa tuh “sekali mengangkat dua-tiga hari capek nya ga ilang2”.) tapi ahirnya si bokap ga tau kasian ga tau gimana jadi beliin sayah henpon baru deh … dan yang pasti (karena ga perna di beliin henpon sebelumnya) seneng nya menta ampun … mana canggih pula ni hengpon .. walopun pertamanya masi pusing pake nya yang mana akibat dari ke-gaptek-an(1) saya tapi ahirnya bisa juga menguasai(2) tuh hengpon (walopun tetep 2x reset ga sengaja yang mana data2 nya pada ilang smua …. sedih ya ??!? :(( .. tapi pokok nya mah tetep seneng lah !!)
/\
|
gambar hengpon baru saya …

hmmmm … palagi ya .. capek juga ni … pagi2 dah abis nyapu2 warnet , buang sampah , trus minum teh botol , nyari roko nganggur punya anak2 … ahirnya nulis blog deh … makanya kerasa capek .. jarang2 ni otak + badan di porsir kek gini pemakaiannya :p
dah ah … si billi(3) udah ngelirik2 nih .. sapu bekas nyapu2 tadi masi di geletakin di tengah warnet


note :
(1). ini gimana sih ngeja nya???
(2). menguasai dalam arti bisa meng-operasikan .. bukan mengintimidasi apalagi menjajah *Lho???*
(3). yang punya warnet (bos guweh)

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s