.. izinkan ….


a new song form iwan fals in his new album “iwan fals in love”
——————————–
izinkan aku menyayangimu

andai kau izinkan walau sekejap memandang
untuk membuktikan aku memiliki rasa
cinta yang ku pendam tak mungkin aku ungkap
karna kau telah memilih menutup pintu hati mu

*izinkan aku membuktikan
inilah rasa sesungguh nya rasa
izinkan aku menyayangi mu

sayangku…..dengarkanlah isi hatiku
cintaku……..dengarkanlah isi hatiku

cinta yang ku pendam tak mungkin aku ungkap
karna kau telah memilih menutup pintu hati mu

*izinkan aku membuktikan
inilah rasa sesungguh nya rasa
izinkan aku menyayangi mu

sayangku…..dengarkanlah isi hatiku
cintaku……..dengarkanlah isi hatiku

bila cinta tak mungkin menyatukan kita
bila kita tak mungkin bersama
izinkan aku tetap menyayangimu

aku sayang padamu

—————————–

hmmm … lagu baru bang iwan fals .. lagi2 ko sayah banged yak … mana pidioklip nya “menyentuh” banged poko nya mah pertama kali liat ama denger klip nya langsung kena di hati deh … yakin !!! *buat saya doang sih.. ga tau buat yang laen mah???*

hmmm … dah ah … mo ke mesjid dulu ah … ^_^



This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

