jomblo !


damn !! sayah bener nya males deh .. masa sehari mesti posting sampe 3x .. kenapa ga skalian dari tadi ajah sih … tapi da gimana lagih .. orang baru keingetan ada sedikid cerita yang blun di tuangkan kedalam tulisan jadi aja asa ga enak kalo ga di tuanngin
tapi ya udah lah mari kita langsung ke topik utama…
eit .. tunggu dulu .. PERHATIAN !! sekali lagi PERHATIAN .. ini bukan bakal ngebahas soal sayah lho yak .. tapi soal pilem di byoskop yang sayah tongton kemaren ma temen2 .. mana nonton di BSM pula *maklum baru skarang nonton di byoskop di bsm pula*

yep .. bener apa yang ada di pikiran kamuh *sok tau .. sok peramal pikiran gini ?!?* … ini pilem memang dari novel nya aditiya mulya dengan judul yang sama JOMBLO !

hmm … mayan … sesuai kek novel nya .. pilem nya rameh., mana lokasi nya di bandung pula .. and cerita nya kita banged gitu (yang bagean di tolak2 doang sih .. bukan cerita si doni yang nolak2 cewe) jadi enak nontonnya … dah gitu walopun ada beberapa cerita yang di hilangkan atau di tambah kan tapi tetep asik pilem nya , ya paling engga setelah sekian lama gw ga nonton pilem di byoskop sekali nya nonton ga kecewa lah … jadi ya buat yang blom nonton atao pengen nonton ni pilem sayah rekomendasiin deh .. cuma saya ga kasi rekomendasi buat nonton pilem ini bareng pasangan nya … bukan apa2 bisi (bisi = takutnya,sapatau : sunda – red) abis pulang nonton mala ketauan smua trik2 kitah dalam mengelabuhi pasangan kitah … jadi saya saranin nonton nya ama sesama jomblo de .. pasti kLop !! :p

duh ni pala ko masi tetep sakit aja yak … padahal da makan .. da tidur da ngapa2in .. tapi tetep ajah sakit ga tau de mesti di apain tapi biarin aja lah paling engga kalo sakit pala gini pan kita sadar kalo kita itu manusia *naon sih?? asa teu nyararambung* ya gitu aja deh .. tau dah mo ngapain lagih :p

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s