kenapa ko (masih!) ngejombloh


ini merupakan salah satu postingan saya di blogfam.com waktu ngebahas tentang jomblo …

ya karena ini merupakan salah satu masalah pelik yang menjadi bahan pergunjingan di masyarakat ramai dewasa ini .. jadi tidak ada saalah nya saya angkat lagi topik ini ke permukaan .. demi tercapainya satu titik temu dan jalan tengah dalam memecahkan masalah yang satu ini ..

kalo menurut sayah sih ya gitu itu .. saya terlalu banyak pertimbangan dan pemilihan … ya contoh nya ..

“saya ga mau dapet pasangan yg banyak ngatur .. palagi ngatur lalu lintas”

… ya itu sih cuma alesan doang .. asli nya mah emang ga dapet2 yang mana hal ini yang sering disebut sebagai “JOMBLO KARENA KEADAAN” .. walopun saya sudah merubah cara penyeleksian pasangan … kalo dulu :

pilih2 yang cakep2 yang baek2 trus baru cari yang mauu ma sayah”

nah berdasarkan survey setelah sayah pilih2 kebanyakan pilihan saya pada nda mau ma sayah … jadi ajah saya rubah penyeleksiannya jadi :

“saya cari dulu yang pada mau sama sayah .. baru kemudian kita seleksi lagi yang cakep dan yang baek”

,… nah alhasil berdasarkan cara seleksi yang kedua pun ternyata tetep ga ada yang mau ma sayah … jadi ajah sayah jomblo karena keadaan …

———–
saran serta masukan anda akan sangat berguna bagi kehidupan saya seanjutnyah :p
*prasaan saya ngelantur yak??? duh maap kan saya pemirsa * sembah

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “kenapa ko (masih!) ngejombloh

Leave a Reply

