maaf


hmmm .. kata ini emang langsung terlintas di benak saya waktu saya baru beres baca imel saya yang udah lama sekali ga di buka…. ya .. spontan saya pengen menta maaf ama kamuh begitu beres baca imel dari kamuh.
saya asli jadi ngerasa bersalah … ya emang .. ini sepenuh nya emang salah saya .. kek nya ini salah satu akibat dari ke-cuek-an saya de… saya akui saya emang agak cuek ama yang namanya imel .. jadi saya juga nda sadar kalo (mungkin) saya udah meng-abai-kan perhatian dari kamuh *just correct if im wrong*

hmmm … its a hard felling… asli saya langsung ilang konsentrasi .. padahal saya lagi bikin proposal perdana buat proyek perdana saya ama temen2 … tapi begitu saya *(ga sengaja) baca imel .. semua hal ini langsung nyita pikiran saya. bukan apa2 .. sebagian besar yang di sebutin temen kamu di imel itu emang saya alami selama disana .. walopun ga sampe ngeganggu ritual selama saya disana .. cuma saya ga isa ngilangin benak kamuh dari pikiran sayah. kamu suka tau2 muncul walopun cuma sebentar ..

masi jelas di kepala saya apa yang kamu omongin beberapa hari yang lalu …
sebenernya sih bukan saya ga pengen .. cuma saya ngga bisa… yup sekali lagi .. saya ngga bisa. sebenernya ini tuh salah satu kelemahan saya .. walopun saya keliatannya cuek .. ga jelas.. se enak nya ato apa ajah .. tapi benernya saya tuh paling susah ngungkapin kata hati saya ,bukan apa2.. mungkin buat sebagian orang ini bukan masalah serius tapi buat saya ini sangat berat .. mungkin ini berhubungan ama perasaan saya sendiri yang mana saya selalu beranggapan kalo saya cuma “NOTHING” saya belum pantes buat berbicara banyak .. bahkan di tulisan kek gini pun saya susah banged ngeluarin apa yang ada di pikiran saya… walopun ada yang ke ungkap itu pun ga secara jelas dan langsung .. .tapi selalu pake kiasan2 ato penggambaran2 yang mungkin ga bisa di terjemahin secara langsung ama yg baca tulisan saya.
kata2 kamu beberapa hari yang lalu ajah dah menyita sebagian besar kinerja otak kiri saya .. di tambah lagi kejadian tadi pas saya baca imel .. ampir 90% pikiran saya kesita kesana.

ini emang ada hubungannya ama postingan saya sebelumnya yang berjudul “.L.a.t.e.” … yup .. lagi2 sayah telad.. ntah telad sadar… telad mikir .. ato emang saya yang bego .. saya dah ga peduli lagi apa orang bilang .. toh itu kenyataannya. toh skarang dah ga isa di apa2in .. yang bisa saya kerjain skarang ya tenggelam dalam sisa 10% kapasitas otak saya yang blum kepake buat mikir apa yang mesti saya kerjain kedepannya. yang pasti saya bakal selalu ngedukung apa aja yang kamu lakuin .. soal nya cuma itu yang saya bisa skarang.

hmm .. i dont know what i’ve to say .. but its abselutelly my fault … just my fault ..
—————
emang ada saat kapan kita mesti cuek .. dan kita mesti membuang kecuekan itu .. en smua itu cuma kita yang tau ….

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s