CUKUP !!


ya .. cukup sudah saya ngebela – belain sesuatu yang cuma berdasarkan kelayakan … yang kemudian hasil nya ada lah sayah jadi nda nyaman ….

emang apa sih yang di bela2in ???

gini … benernya sih bukan apa2 … ini adalah hari ke-2 saya nda mandi (yang mana 2 hari kemaren asli nda enak badan .. jadi aja nda brani mandi) … nah .. menilik dari kondisi tubuh saya yang kian membaik .. dan demi sebuah kelayakan (kayaknya kan ga layak ajah gituh .. masa anak muda 2 hari ga mandi) akhirnya saya memutuskan untuk mandi ! .
persiapan dah ok … dari molai baju bersih ampe pasta gigi baru dah di siapin …. semangat pun masih tinggi … tapi itu semua langsung runtuh seketika .. ketika siraman aer pertama membasahi tubuh .. ASLI DINGIN !!!!
nah dari situ saya merasa cukup … dan ga akan nge bela2in sesuatu berdasarkan dari layak apa ngga layak doang (terutama soal mandi) palagi dengan akibat yang saya terima sangat ngga sesuai (buat saya doang lho … saya ngga kuat kena dingin)

hihi … hari ini saya di tegor ma seseorang …
saya di tegor karena saya ga bisa ngomong langsung ma seseorang ini pas dia lagi onlen .. tapi bisa nya pas udah offlen …
hmmm … ya gitu de .. kenyataannya itu emang kelemahan saya .. yang saya coba atasi .. tapi ya sampe saat ini saya emang masi ga bisa mengatasi kelemahan “itu”(1) … ya saya masi bermasalah ama hal2 yang berhubungan dengan “mengungkapkan sesuatu dari hati” :”> *jadi maluw deh*

tapi ya gitu de … paling engga saya sudah hampir melewati hari ini dengan nyaman .. maksutnya dah ga saket . . dah mandi .. trus ada tegoran oflen dari kamuh … trus mecahin rekor nilai game di HP …. hmmm da cukup menarik lah buat hari ini 😀 .. so .. saya berharap semoga hari kalian juga berlalu dengan menarik dan indah ^_^


note :
(1) . ya kelamahan yang saya jelasin tadi … bukan tentang “ITUH” ko ……
*perasaan makin ga jelas deh ni fotnote???*

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

