maksut angka 0 di samping inih ———->>


ng .. .ini sih cuma saran dari salah satu temen ajah … yang mana diah(1) menanyakan : ” sin.. ni ga bisa comment apa di blog eluh” … DHUEENNG !!! saya langsung sadar … kalo ternyatah selama ini temen2 sayah ga nyadar dan ga tau dimana mesti kasi comment …

ya walopun emang ni blog cuma buat mencurahkan smua buah pikiran dan uneg2 ajah .. tapi ya emang tidak menutup kemungkinan buat orang lain untuk menghujad saya .. jadi ya saya kasi tau de di mana mesti ngasi koment

ng ….

note :
(1) temen saya .. si nana .. bukan diah … (saya bahkan ga kenal seseorang yang bernama diah)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “maksut angka 0 di samping inih ———->>

Leave a Reply

