me .. and what i’ve think about…


huaaa !! mentok !! da lama pengen posting tapi asa ga punya ide ginih 😦 ga tau de .. bener2 ni kepala kek nya ga ada ide masuk dikid pun… mo cerita juga bingung cerita apa ya ??

hmm paling2 ya dalam beberapa minggu ini sayah dah bener2 jadi “dayatampung” yang mana saya menjadi sasaran (kek nya kata2nya ga enak .. tapi biar) curahan hati temen2 sayah .. emang sih curhatan mereka ga melulu tentang cinta (cieee cinta gituh! LHOH!) walopun sebagian besar tetep tentang cinta … apa?? ga denger .. ” IYA !! tentang CINTAH NIH!! “ .. ga baca apa?!?! (ko jadi marah2 sih??) :p maaf kan saya pemirsa :”>

… cuma … setelah beberapa saat dengerin mereka curhat .. kasi dikid masukan .. sedikit marah2 (Lho??!!) … sedikit kasi semangat .. dan sedikit pusing (iya lah sayah juga manusia .. bisa pusing) .. ahirnya pelan2 saya mikir (biar pelan paling engga dah berusaha mikir ni saya) .. kok .. sayah bisa2 nya ngasi jalan keluar .. ya walopun blun tentu jalan yang saya kasi itu bener .. tapi paling engga saya (hampir selalu bisa) bisa ngasi solusi buat temen2 sayah .. nah trus .. kalo ke temen2 saya bisa .. kenapa kadang2 saya sendiri ga bisa mecahin masalah saya??? .. sampai ahirnya saya tau kalo ternyata perasaan juga berpengaruh (ya iya lah .. kemana aja ni si guweh??) .. yang mana selama perasaan saya kebawa2 yang pasti pikiran serta logika saya jadi ga sejernih orang laen .. dan itu ternyata bener .

abis dari situ saya jadi kepikiran lagi tentang masalah saya yang udah menahun .. yang perna saya bahas sebelumnya .. yaitu JOMBLO !! (iya .. JOMBLO !! .. puas pada kalian ngetawain saya??ngapain saya jadi marah2 ya??)
sebenernya gimana ya .. saya teh udah berusaha .. udah gimana .. ya hasil ahirnya tetep kek gini ..
nah mungkin karena iba ato gimana ngeliat saya .. beberapa temen saya ahirnya rela menyerahkan diri mereka untuk menjadi TIM SUKSES saya .. ya sebut ajah dua diantara mereka adalah : martin ama dans (bukan nya emang orang asli ni pada??) – thx man .. buat kerelaannya menjadi tim sukses saya .. saya jadi terharu.

bulan pertama ok .. mereka kenal2in saya ke temen2 cewe mereka ..
bulan ke – 2 … tetep ok .. sama kek bulan pertama
bulan ke – 3 … mulai pada sibuk .. its ok for me .. mereka juga manusia ..
bulan ke – 4 .. ke -5 .. ke – 6 .. ke – 7 .. tetep ga ada kemajuan … setahun setelah itu .. ada laporan .. martin berhasil mendapatkan pujaan hatinyah .. sempet mikir .. “hmm .. its ok .. dia berusaha keras untuk itu”….beberapa bulan kemudian .. dans laporan (walopun benernya tertangkap basah) kalo dia juga udah mendapatkan pujaannya … mikir lagi “hmmm .. hebat .. perjuangannya ahirnya berhasil”
cuma abis itu … agak lama setelah itu lagi2 mikir (telad amad sih??) DHUEEENGG !!!! “woy .. woy .. !! kalian tim sukses gw .. ko MALAH PADA SUKSES DULUAAN !!?!?!” … menta di kuliti trus di gantung kek ayam bakar ni pada … :(( sedih kan emang si sayah??

ya gitu de emang cerita sayah .. kemaren2 sempet ada lowongan .. saya nya yang bego .. jadi aja ilang lowongan nya 😦

ni mana lagi kepikiran gini .. di winamp kesetel lagu nya Mr. Big – “Promise Her the Moon” … ni sair nya :

You don’t know what you’ve got
Till the love is almost gone
This time, yeah she’s given up
Still in a state of shock
I should’ve seen it coming on
It’s too late for waking up
Her mind’s made up
I know the dream is over
But my heart just can’t let go

She’s too good to be forgotten
Too good to be true
Before my world is torn apart
I’ll promise her the moon
I’ll promise her the moon

I was too blind to notice her
Wrapped up in myself
Workin’ hard overtime, night and day
I thought we were so secure
Can’ imagine someone else
Could come between us
And take her away
Her mind’s made up
I know the dream is over
But my heart just can’t let go

She’s too good to be forgotten
Too good to be true
Before my world is torn apart
I’ll promise her the moon
I’ll promise her the moon

And all the time she stood by me
I never said “I love you”
Yeah, I kept it deep down in my soul
And all the while I’ve been a fool

persis kan? .. kek sayah (kalo yang tau sih pasti bilang iyah).. emang kek nya saya mesti ngejanjiin bulan apa ya?? .. sapa tau berhasil :p .. hmmm mungkin emang kek nya mesti di coba deh .. hmmm not now i know … but sometimes it had to be try ^_^

note:
– ehe .. jangan kan the moon … saya perna janji bikin website kusus perjalanan saya ajah blun kelaksana … tapi karena saya da janji .. pasti saya bikin de .. ^_^ (tapi ga tau kapan) :p
cerita ini tidak semuanya merupakan kisah nyata .. tapi sebagian besar adalah kisah kasih disekolah (he??) yang mana kandungan bobot fiksi dan ilmiahnya adalah 14% : 73% .. sisa nya terserah de buat apa ajah ...

2 thoughts on “me .. and what i’ve think about…

  1. huhuhu… gue butuh kata2 dr lo koq shin nyatanya! ya kan, ya kan?! heuhue… elu sih gak masukin gue jd tim sukses lu 😛
    ayo donk smgt… moso’ lesu ajah gituh. btw, CGCCA gmna tuh kbrnya?

Leave a Reply

