SURAT PENAWARAN !


menilik beberapa posting terahir saya .. tiba2 saya ko keingetan ama sesuatu yang penting yang dulu perna di kasi ma temen sayah…
jadi dulu keadaan nya emang kek sekarang ini .. (dari dulu ga berubah sih benernya)
jadi gini .. dulu temen sempet nanya .. kenapa saya ko keadaannya kek skarang ini (iya !! JOMBLO MAKSUTNYA … PUAS???) .. gini cuplikannya
temen (T) : napa sih ko lu blun dapet2 juga ??
sayah (sh) : ya mana saya tau ….
T : lu sala kali tiap2 nyatainnya …
sh : salah gimana maksut lu ??
T : emang gimana lu biasanya bilang nya??
sh : ya standar ajah … sayah bilang “aku padamu mencintainya”
T : GeduBraGGH!! *jatoh dari motor* … walopun bener nya kita lagi ngobrol di teras rumah temen temennya sayah (asa jauh??)
T : ya JELAS ari MANEH(1) ??
sh : jelas kumaha ? (2)
T : enya .. eta jelas mun maneh teh TEU WARAS !!(3)
sh : oh … *tanpa ekspresi*
sh : jadi .. gimana drong ..
T : yawda .. sini imel lu (aneh kan .. lagi ngobrol di teras rumah .. tapi nanyain imel???) .. gw kirim cara nyatain yang FORMAL !

sh : oh … *tanpa ekspresi*

sesaat setelah obrolan ituh ahirnya si temen sayah tadi ngasi se .. ng .. se apa yah istilah nya … se bait surat penawaran yang formal dan resmi .. seperti dibawah ini :

SURAT PENAWARAN
——————————
Dengan hormat,

Hal : Penawaran Kesepakatan

Sebagai mana telah kita ketahui bersama, dalam perkembangan jaman yang menuju arah globalisasi teknologi seperti saat ini seringkali kita sebagai manusia pelan-pelan melupakan apa penting nya cinta dan kasih sayang .. yang mana perasaan tersebut secara tidak langsung masih dapat di nyatakan sebagai satu-satunya hal terindah yang dapat dirasakan oleh manusia.
Sebagaimana yang diungkapkan pada pendahuluan diatas maka dengan ini Saya dengan sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya telah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal ……… bulan ……… tahun …. , dan Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal …. bulan ….. tahun …… lalu pukul 19.00 WIB, saya berketetapan hati untuk menawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.
Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal 3bulan sebelum memasuki tahap permanen.

Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan terlebih dahulu on the job training secara intensif dan berkelanjutan. Dan kemudian, setiap tiga bulan selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan hidup.

Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan dan shooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah pihak. Selanjutnya didasarkan pada performa dan kinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya akan menanggung bagian yang lebih besar pengeluaran total.
Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai, jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkan nantinya.

Saya dengan segala kerendahan hati meminta anda untuk menjawab penawaran ini dalam waktu ….. hari
terhitung tanggal penerimaan surat. Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adik perempuan,
sepupu bahkan teman dekat anda, apabila Anda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

Bakal calon pasanganmu


itulah surat penawaran yang saya terima dari temen sayah ..
saya berharap semoga dapat berguna bagi yang lain disaat cara biasa tidak berjalan dengan semestinyah 😀

Note :
(1). ari kamuh .. eh .. kamu tuh … (sunda)
(2). jelas bagaimana
(3). ya jelas .. kalo kamuh tuh GA WARAS !
————————————————————-
surat di atas dapat di copy dan di perjual belikan secara bebas tanpa melanggar undang – undang yang berlakuh .. jadi tenang ajah 😀

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “SURAT PENAWARAN !

  1. Edan kamuh!
    Buruan print! trus potokopiin… tar gue bagiin barengan pas emak gue bagiin undangan arisan di komplek 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s