libur dulu sementara


hmmm .. kek nya saya mo libur ngeblog dulu deh bentar … bukan apa2 .. terus terang saya lagi bikin cerita (cerpen mungkin ya .. tapi ya saya lebiih suka nyebutnya cerita — ehe .. malu deh saya) … hmm .. bukannya saya pengen ikut2an yang lain yang mana udah pada ngeluarin buku (novel kale ya?? da kalo buku mah kesannya buku tulis.. tapi biarin lah saya lebih suka nyebut novel sebagai buku!–suka2 saya kan?? ) cuma ya … apa ya … hmm … ya sayang ajah ni cerita2 di kepala kalo di biarin .. mala numpuk .. mala menuh2in kepala .. mala bikin eneg ahirnya kalo ga di tumpahin :p selain cuma buat muasin ego saya ajah sih .. šŸ˜€
cuma ya .. ini dah seminggu nyobain bikin cerita .. ternyata SUSAH sodara2 … dengan kecepatan 1,2 lembar A4 dalam semalem.. saya ga yakin de kapan ini selesei nya… cuma ya saya harap doa dan dukungan dari temen2 smuah .. bukan apa2 kalo cerita saya sampe di terbitin ama salah satu penerbitt (menghayal!) .. trus cerita saya laku (BAH! ga tanggung2 gini menghayal teh) … trus saya jadi terkenal (hm.. kek nya udah ka ketolong deh nih saya — pasrah) kan yang seneng temen2 juga .. kalo saya terkenal .. banyak duid .. kan jadi bisa sering di traktir ma sayah ^_^
ya gitu deh .. saya mohon pengertian .. doa .. serta dukungan dari temen2 ajah deh semoga saya bisa menyelesaikan ego pribadi saya dan keinginan saya menjadi penulis .. walopun amatir .. tapi amatir juga tetep manusia ….. ^_^

wish me luck guys !

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

