aduh .. bagaimana inih …


duh .. gimana nih .. lagi2 penyakit lama kambuh .. yaitu MALES ! ..
ya walopun emang agak2 dikid sih waktunya .. ga bisa santai2 kek dulu kalo lagi ngisi blog .. bisa berjam2 buat bikin 1 postingan .. skarang mah mesti cepet2 sgala macem nya .. jadi ya kalo ga punya ide sama skali ya emang susah .. walopun bener nya banyak yg mo di critain .. tapi ya gimana .. foto2 dari engpon aja blun pada di aplod .. lama lagi dah kalo pake poto … sedangkeun kalo ga pake kok rasanya kurang menceritakan (agak rancu nih kalimat)..

huff .. jadi bingung deh .. da lama ga pegang komputer .. asa gimana gituh .. asa kek anak baru skola gitu .. dah banyak ketinggalan brita2 ama teknologi2 baru (cieeeeE) .. mesti blajar lagi ni dari awal .. mesti … ng .. banyak lah pokok nya .. capek jelasinnya hehehe ^_^

hmm kek nya gini doang ajah deh sementara .. ini cuma buat ngasi tanda ajah kalo blog nya da balik lagi ke alamad inih .. ga jadi pindahan .. yg kupipaid (www.kupi.co.nr) rencananya cuma mo di pake buat projek doang ajah .. kalo lagi ada belajar + percobaan … ^_^

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s