walah ! ga bisa tidur (LAGIH !@$!)


walah .. lagi2 terserang insomnia mendadak gitu deh … dah 3 ari .. tiap2 dah masup kamar jam 10/11 malem .. trus gulang guling … ga bisa tidur .. kluar kamar lagi ngambil minum (sapa tau gara2 haus jadi ga bisa tidur) sambil ga lupa ngelirik sedikid ke jam dingding .. ga kerasa udah 1jam gulang guling tanpa hasil … dah gitu masup kamar lagi .. gulang guling .. masih tanpa hasil … ngambil hp sambil mikir “sms sapa yaaa??? “ .. mo sms temen cewe dah tenga malem .. pasti dah pada tewas .. mo sms temen cowo … gila ajah ! blun se-desperate itu sampe harus sms temen cowo mah … 1 jam tanpa hasil … kluar kamar lagi .. nyalain roko sebatang sambil bikin kupi (mungkin dengan minum kopi jadi bisa tidur —> salah satu teori yg masi blun jelas kebenarannya) … abis roko sebatang .. masi blun ngantuk , kupi juga blun abis .. nyalain lagi sebatang sambil nerusin ngopi …. roko ke-2 udah abis .. kupi ampir abis .. masi blun ngantuk .. bikin lagi segelas … tak terasa waktu sudah bergulir di jam 2 malem … temen2 yg laen udah molai mempengaruhi bwad maen AoE II , tapi iman tetep tak tergoyahkan.. abis kupi yg kedua coba masup kamar lagi … gulang guling lagi … dah sempet agak ngantuk .. trus sedikit ngalenyap (translate : ketiduran bentar – bhs sunda) … penasaran .. ngambil HP .. liat jam .. disitu tertera 11.25 am … XETAN ! ini mah bukan ngalenyap
xial dah .. dah capek2 berusaha tidur pas udah berhasil tidur mala ga kerasa … tau2 dah bangun dah siang …. huh… capek pas mulainya doang!

*ko jadi marah2 yak???* hehehe maapkan saya pemirsa ^_^

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s