seminggu di jakartah !


hufff … ahirnya balik lagih deh ke bandung .. setelah seminggu di suru pulang ma orang tuah tercintah ^_^
bukan apa2 sih kmaren di suru pulang suru beresin urusan paspor … tinggal poto .. tanda tangan .. ma wawancara – he??? – iya wawancara .. di tanya gini nih :

” udah perna ke luar negri??”
– ya jelas aja belom .. orang baru bikin paspor nya ajah baru skarang skarang ..

trus di tanya :
” udah perna bikin paspor ??”
– yah .. ini lagi .. jelas2 di formulirnya ada tulisannya [PERMOHONAN PASPOR BARU!] …

trus di tanya juga
” udah punya pacar belom??? ”
– hehehe yang ini mah engga ding :p )

udah beres paspor .. trus benerin leptop deh .. setelah ampir 3 bulan mati akhirnya leptop nya nyala lagih .. setelah ganti hardis yang mana secara langsung – umum – dan tidak rahasia langsung menguras tabungan selama 2 bulan .. demn it !
tapi gpp lah .. akhir nya bisa kerja lagih walopun secara batin tetep tersiksa .. soal nya data2 yg lama ilang smuah deh ntu di dalem hardis 40 giga yang udah Almarhum … cukup menimbulkan empati emang … (apa sih??? asal bener deh hueahueahuhea) udah gitu si yg punya tempat servisan dengan santai dan
rileksnya bilang ginih :

” skalian ajah apgred memori nya mas .. biar 1 gb … “

ya saya tanya lah tuh si mpunya toko
” brp ko apgred memori ??”

si mpu nya toko ngejawab dengan tetep rileks dan lepas :
” US$38 doang kok jadi 1 GB”

HNGGGKK !!!! – suara hati yg ke tusuk ….

“mbah mu itu !!!”… US$38 kok pake kata sambung “DOANG KOK”
ini ajah ganti hardis udah nguras tabungan .. eh .. ini lagi pake cerita yang engga2 … nyaranin saya buat kluar US$38 lagih … mo nyuruh saya jadi gantung diri apa???

tapi akhirnya pulang juga deh ke bandung … ke kehidupan semula .. yg mana bisa ketemu internet tiap ari .. bisa maen futsal 2x seminggu …
di banding di rumah …
rutinitas kegiatannya cuma kek gini :

  1. bangun tidur … cuci muka (kalo ga males)
  2. liat meja makan .. udah ada sarapan – langsung makan
  3. abis makan cuci piring bekas makan trus nyalain tipi … acaranya ga ada yg menarik …
  4. kucing saya nyamperin .. ngajak maen .. saya nya masi kekenyangan … jadi males (ga nyambung ya??)
  5. naek ke kamar lagi … cari buku bacaan … nemu tabloid2 nyokap ….
  6. dalam hitungan menit abis deh …
  7. turun lagi … pengen maen ma kucing … tapi kucing nya lagi tidur … saya bangunin tuh kucing … eh ngamuk2 …. yawda saya suru tidur lagi de
  8. waktu terasa lama … sampe akhir nya tiba jam makan siang … liat meja makan .. udah ada makanan lagi – langsung makan …
  9. abis makan langsung naek ke tempat tidur … (ya tidur sih kalo udah naek tempat tidur)
  10. bangun tidur – udah sore
  11. turun ke bawah .. liat meja makan – masi sama ma yang siang …
  12. nonton tipi .. sambil nungguin menu makanan di ganti ke menu makan malem.
  13. tiba saat nya menu makanan di ganti – langsung makan
  14. ngeroko 1 batang di luar
  15. abis roko 1 batang naek ke kamar .. – TIDUR LAGI DEH !

gitu tiap ari

untung nya skarang dah kembali ke kehidupan yg sangat dinamis en ngga monoton .. tiap ari aktipitasnya ganti … bahkan jadwal makan dan tidur pun tiap ari ganti …

ITS my life ^_^

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “seminggu di jakartah !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s