fiuhh .. udah 27 th deh …


Fiuh .. udah 27 tahun deh saya ada di dunia inih ^_^
ga ada hura2 .. ga ada pesta2 (ada sih mungkin .. pesta kecil2an) cuma makan2 ama temen2 deket ajah 5 orang .. ^_^
dah tua yak buat sebagian orang ?? .. tapi masih kecil dan hijau juga bagi sebagian orang …

DUH !! saya blun banyak yg bisa saya lakukan selama waktu itu ..
walopun banyak ekspetasi1 yg telah saya rencanakan dan harapkan … tapi banyak pula dari ekspetasi2 itu yg blun bisa saya wujudkan …terutama ekspetasi2 dari orang tua saya .. mungkin blun satu pun yg bisa saya wujudkan ..


1) Expectation (n) : = pengharapan
Main Entry: ex·pec·ta·tion
Pronunciation: “ek-“spek-‘tA-sh&n, ik-
2 a : something expected
b : basis for expecting : ASSURANCE c : prospects of inheritance — usually used in plural

sedih sih emang … tapi ya gimana .. emang saya blun bisa dan saya emang (mungkin) ga mampu ..
memang skarang saya juga lagi memperjuangkan sisa ekspetasi2 yg mungkin masi bisa saya raih .. saya tau itu berat … tapi saya berusaha ^_^

kalo saya nengok ke blakang ..banyak skali emang perbedaan antara saya ama orang tua saya dulu waktu seumur saya ..
waktu ayah saya se umur saya , beliau udah punya anak berusia 1 thn (saya tuh anak pertama ayah saya :p ) , ayah saya walopun gaji pas2an udah kerja di instansi pemerintah .. udah bisa punya tempat tinggal (walopun masi ngontrak) … nah sedangkeun sayah.. kerja masi ga jelas .. anak apalagi :p … wong cari calon buat jadi ibu nya anak2 saya ajah masi blun berhasil :p

emang sih itu smua udah ada yg ngatur .. en kita ga tau kapan kita bisa dapetin itu smua .. kita manusia cuma bisa berusaha .. itu yg skarang lagi saya usahain …
pertama ya cari kerja lah … biar saya bisa menghidupi diri sendiri dulu bwad sementara
trus insya allah kalo ada rejeki bisa menghidupi 1 orang lagi ya baru saya cari nih orang buat ngedampingin hidup sayah ^_^

saya ga tau kapan saya bisa dapetin itu smua .. toh saya manusia cuma bisa usaha dan pasrah akan jalan yg udah di tentuin ama sang maha pencipta ^_^

semoga ajah hari ini …..
[11 april 2007 : 2.25 subuh — 1 hari setelah ulang tahun sayah] bisa jadi tonggak akan kebangkitan hidup saya (cieeeeeeee) , mungkin saya akan selalu memohon dukungan temen2 semua .. sebab saya salah satu orang yang ga akan bisa ngapa2in klo ga ada temen ^_^ (ya emang sih pada dasarnya saya ga bisa apa2 :p )

so .. akhir kata wish me luck guys ^_^

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

