brangkattt !!!


huff … ternyata hari keberangkatan udah deket banged … tinggal 1×24 jam lagih sayah mesti brangkat (lagih) ke tanah suci arab ^_^

ya skarang sih dalam rangka umroh … umroh yang pertama (semoga bukan yang terakhir)
semoga selama saya umroh kali ini saya mendapat banyak pencerahan ^_^ dan semoga saya bisa berubah ke arah yang lebih baek hehehehe ^_^

tapi .. ngomong2 ini list titipan udah panjang juga nih .. ga nyangka .. ga ngerti deh gimana caranya supaya nih titipan2 ini bisa terpenuhi .. sehingga ga ngecewain yang nitip hehehe ^_^

dah gitu ajah ah dulu … saya mohon doa ma temen2 semoga saya bisa brangkat trus sampe pulang lagi ke tanah aer dengan selamat .. wish me luck yak ^_^

One thought on “brangkattt !!!

Leave a Reply

