gw tambah bodo


arrrrrghh !!!
pagi2 abis nguliat .. ga cuci muka .. langsung ngambil roko si teguh …
dah nyalain roko .. ngambil aer anged segelas .. trus nyalain komputer
setelah itu dimulai lah niat saya .. ya itu NGOPREK !!!

ketak .. ketik .. ketak .. ketik ….

“ERROR !! bla .. bla ..bla ..”

ngek#@! …. coba lagi …

ketak .. ketik .. ketak .. ketik ….

“ERROR !! bla .. bla ..bla ..”

ANING#@!^ *molai esmosi*

gitu terus .. ga tau sampe brapa kali .. ada kali sampe 16x …..
gile … dulu padahal yg beginian tuh maenan saya tiap ari (cieeeeeee)
tapi ga tau .. semenjak saat itu .. saya emang dah jarang ngoprek … saya lebih ke urusan administrasi … jadi jarang pegang komputer .. paling2 kalo lagi maen game doang :p

saya jadi mikir .. apa saya jadi bodoh lagi yak? karena ga perna di asah …
HTML .. sql … php … asli blank smua … ngeset database aja lupa …. itu baru dikid .. gimana kalo mesti ngeset linux lagi .. kek nya dah ga bisa deh …. uuuuuu….

duh mesti gimana dong inih … asli nih saya bener2 bodoh … mana ni mentor sayah si martin juga kaga ada kabar nya .. ngilang ntah kemana ga perna onlen … :((

sedih …….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s