sad … ( i dont know why?)


eheu .. bener .. saya emang lagi sedih
ga tau knapa …
dari semalem sih .. asli ga tau kenapa … tapi so sad gitu lah …
trus ketambahan nonton pilem endonesa. … ga tau apa judulnya .. cuma OST nya lagunya si melly-KD : “Cinta” …. disitu banyak banged adegan yg ngingetin saya pas masa muda dulu .. ditolak .. sedih sambil ujan2an (india banged ga seeh??) .. brantem … berjuang .. dll gitu lah …

lagu KD-melly : “Cinta”

Menatap jalan yang menjauh
Tentukan arah yangg ku mau
Tempatkan aku pada satu
Peristiwa yang membuat hati lara

Di dekat engkau aku tenang
Sendu matamu penuh tanya
Misteri hidup akan kah menghilang
Dan bahagia di akhir cerita

Cinta tegarkan hatiku
Tak mau sesuatu merenggut engkau
Naluriku berkata
Tak ingin terulang lagi
Kehilangan cinta hati
Bagai raga tak bernyawa

Aku junjung petuamu
Cintai dia yang mencintaiku
Hati yang dulu belayar
Kini telah menepi
Bukankah hidup kita
Akhirnya harus bahagia

Cinta
Biar saja ada
Yang terjadi biar saja terjadi
Bagai manapun hidup
Memang hanya cerita
Cerita tentang meninggalkan dengan ditinggalkan
Cinta…..

melow banged yak si sayah :p hehehe .. gpp lah enak kok lagunya … saya suka ^_^

duh ..tapi kenapa ya ?? asli masi bingung
its just like someone denied your love.. (gitu bukan ya bhs enggresnya? .. ah gitu lah pokoknya pake basa enggres biar agak keren :p ) … tapi ga tau .. sayah kan ga nyatain ke sapa2 .. saya juga lagi ga deket ma sapa2 …
emang sih dah lama saya ga ngerasa kek gini .. kadang2 pengen juga .. saya kangen banged ama perasaan kek gini .. rindu gitu ama masa2 dulu .. dimana saya sering banged di tolak (bangga) :p
asli ga ngerti .. asli ga tau mesti ngapain.. ya emang sih .. skarang emang lagi saya nikmati perasaan ini .. i miss the felllin like this ^_^

dah ah .. mo mandi dulu ah .. sapa tau dah mandi jadi seger ^_^

Advertisements

2 thoughts on “sad … ( i dont know why?)

  1. za juga suka tuh lagu itu…. dalem banget.

    hehehhe, permisi….tadi pas searc niy lagu nyasar kemari. salam kenal….^_^

  2. halo apa kabar? 🙂
    hhe.. lagu melly hampir smuanya menyentuh yaa.. sedih.. hiks..
    tapi abis mandi uda seger lagi kan ka? ehehehehe.. 😀

    .inasha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s