bantu saya memilih ,….. (nyambung ga ya ama isi postingannya??)


hmm .. saya masi bingung .. saya harus sedih ato senang ato terharu …

ketika temen saya si dika dengan sukarela nya mau membuka kontak jodoh di blognya demi salah satu teman baiknya (yaitu sayah) yang hingga detik ini membuatnya (nya=dika) iba dengan kejomblo-an nya (ya sayah lagih).

inilah halaman tentang promosi besar2an (eh ga besar2an juga sih) tentang penawaran yg di tawarkan oleh dika teman sayah : ==> http://hansonroom.blogs.friendster.com/cats_eye/2007/06/kontak_jodoh_le.html

memang … disitu cukup lengkap terpampang syarat2 yg di inginkan teman si dika ini (ya .. saya temen si dika) tentang cewe idamannya … disitu juga terpampang foto (demn fotonya yg itu pula…jadi malu deh) .. dan juga beberapa alamat yg bisa dihubungin….

hmm .. udah jam 11.33 siang … bentar lagi jumatan .. dan saya masi bingung untuk memutuskan perasaan apa yg sedang saya rasakan … bingung .. sedih .. senang. . malu .. ato iba (tapi ga mungkin kan iba ke diri sendiri??)

jadi saya mohon bantuan temen2 sekalian .. kira2 perasaan mana yg pantas saya pilih ^_^

6 thoughts on “bantu saya memilih ,….. (nyambung ga ya ama isi postingannya??)

  1. kenapa mesti malu beng
    namanya juga ikhtiar
    gak mau coba daftar di taman jomblonya blogfam? 😉
    goodluck ya beng

Leave a Reply

