TRANSFORMER !!!


akhir nya … semalem nonton transpormer jugak .. nonton di BSM .. ber-lima ama temen2 .. di bayarin pula hehehehe :”>

hng? tentang pilemnya? … hmmm ga usah di tanya sih … KEREEENN !!!!!
pilem nya bener2 bikin saya ATOH1 sepanjang waktu pemutaran …. saya bener2 serasa jadi anak klas 5 SD yg nonton transpormer di tipi swasta pertama indonesia .. yang mana tuh tipi masi mesti langganan pake dekorder [lho ko malah jadi curhat tentang tipi sih????]

pokok nya saya bener2 excite[gini ya nulisnya??] banged deh .. keren banged pilemnya .. effeknya .. segala macemnya deh … ya mungkin gara2 ni pilem emang paporit saya dari jaman klas 5 SD jadi ya bagi sayah bagus banged … cuma ga tau deh orang2 yg ga suka pilem futuristik yg menghayal gini biasanya sih ga suka …

Optimus prime .. si jagowannyah

adegan perangnya keren banged deeehhh !!!


image taken from : http://www.transformersmovie.com/

jadi … kesimpulan review saya ini adalah :

” Buat yg suka pilem robot .. pilem dgn spesial efek yg canggih .. filem fantasi dan sebagainya .. maka filem ini adalah KEREENNNN !!!! “

dah gitu aja deh ^_^

One thought on “TRANSFORMER !!!

Leave a Reply

