jakarta .. im commingg !!!


aaaaaaaa … !!

setelah sekian lama akhirnya saya kembali ke jakartah … bukan apa2 .. sabtu besok .. temen sekaligus mantan bos gw si bilih

fiuh .. tapi sebelum brangkat banyak banged ni kerjaan … yaitu beresin laporan keuangan … trus siap2in dokumen yg mo di bawa ma si bos sayah …trus atu lagi yg ga bole lupa .. STIK BILYAR !!!

emang sih di sana ga tau mo maen ato engga .. malah ga tau tempatnya dimana … tapi ya biar kesannya ada bawaan + ada kegiatan .. ya bawa aja deh heheheheh

dah ah .. beberes lagih … 2 jam lagi da mesti brangkat neh

Advertisements

One thought on “jakarta .. im commingg !!!

  1. Welcome to the club, bro!
    Welcome to the jungle! Hehehe… ;P

    dah ah .. numpang lewad doang kok :p
    hqhqhq… x)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s