ugh … hari yg kurang ….


tau deh … tadi siang perud mules2 ga karuan .. pas di BEC sempet panik … mules abis .. untung .. secara tidak diduga2 bisa nemu wese …

dah gitu pulang dari BEC .. bisa2 nya ni tangan kejepit pintu mobil teh .. asli sakit … jadi pas “JEBRED!!!!” trus setelah sepersekian detik gitu kek ada 2 truk sapi ngelewad trus ngelindes ni tangan sayah (secara gw blun perna di lindes ma truk gituh) .. ato mungkin serasa kesetrum gitu dari jari sampe pangkal lengan .. trus tau2 sakit banged deh ….. ampe biru gitu di kukunya .. trus ya jadi rada gemukan deh ni jari … kalo pengen tau rasa sakitnya … hmm kek apa ya sakitnya?? mungkin sebagai ilustrasi tuh kek ” di tolak ma cewe trus di goda lagi ma cewe itu .. trus nyatain lagi ke tuh cewe .. trus di tolak lagi .. sampe 3x ” gitu mungkin ilustrasi yg tepat.

trus sorenya nonton pertandingan timnas ma korsel … hmm ini lagi .. bikin tambah sakit ati .. bukan masalah kalahnya .. cuma 0-1 ma korsel mah ga gitu malu2in .. cuma wasid dari ostralinya itu lho keparad banged

dah ah .. skarang da makan .. trus iseng bli koyo buat ngebalud nih jari yg kejepit tadi … enak sih koyo cabe .. panas2 gimana gitu .. sampe nyut2an nih jari … masi sakit sih .. tapi mayan lah 😦

untung tadi di gramed bli komik banyak + 1 buku judulnya “dan hujang pun berhenti “ karangan farida susanty .. ga tau de bagus pa engga .. ya kliatannya sih bagus … jadi ya mayan lah .. ga buruk2 amad nih hari ^_^

dah dulu aaaaaa ……

Advertisements

One thought on “ugh … hari yg kurang ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s