got new camera … hohohow


hohohohow !!! ga nyangka dapet kamera SLR baru dari bokap ^_^

selama ini emang pinjem muluw dari adek … ga tau gimana .. tau2 bokap bliin deh .. ya menurut alesan bokap sih biar ga pinjem2 punya mita (adek saya) muluw , tapi .. menurut sayah sih .. sebagai kompensasi dimana adek sayah baru aja di beliin mobil … hmmm ai don ker abot mobil deh … ga butuh sama skali .. saya lebih care ama kamera inih .. bukan apa2 lebih baru en lebih canggih pula dari punya adek saya …

d80

yup .. inilah my camera ^_^

keren banged lah pokok nya .. lengkap ma tripod nya pula … hohohohw .. bakal poto2an muluw nih ^_^

semoga aja dengan kamera ini saya bisa ngehasilin duid dari nih kamera yang mana mahal banged pun menurut saya . . saya ga brani nanya harganya ke bokap … takut kaget ^_^

fiuhhh .. pokok nya sih cuma satu perasaan saya … SENENG ANJISS !!!

saya blom begitu menguasai sih ni kamera .. blun di oprek .. tapi saya bertekad saya mesti jago pake nih kamera ^_^

gambar from : http://www.nikon.co.id/produk-lihat.php?id=2

Leave a Reply

