hmmm bingung…..


ga tau deh .. da lama banged ga nulis …

bukan apa2 … selain sibuk pun ternyata emang ga ada ide aja … ya pikirannya udah di kirim ke sektor lain di salah satu blok dalam otak sehingga menutup sebagian arteri kebagian lain yang menyebabkan mandeknya daya kreativitas seseorang *ngerti ga yg saya omongin???*

hehehe … ya intinya sih pikirannya masih tersita bwad hal laen gituh … benernya ada beberapa foto2 yang pengen di pamerin … tapi ya itu tadi .. waktu dan kemampuan bwad ngedit tu poto tersita semua untuk hal laen

mana lagi puasa pula

tapi alhamdulillah .. puasa taun ini bener2 ga kerasa beratnya .. semua bisa di lewati dgn santai en ga kerasa 😀 , ya semoga aja ibadahnya juga diterima sih ^_^

hmmm minggu depan da mesti ke jkt .. persiapan mudic …. yg mana kali ini mudik ke sby .. biasanya sih cukup ke jkt doang mudik nya …

doh … apa ya … ini ada sesuatu yg mengganjel di blok memori 32d32fff325xx2D di sektor 16 kavling 254×1 di sebelah kiri tengah bagian otak saya … tapi ya itu .. saya ga bisa mengurai ato bahkan mengungkapkan apa yg bikin sayah binun … demn !!! selalu aja kek ginih

dah ah … kek nya da banyak deh nulisnya malem ini … oh iya btw saya blun ngucapin ini : “MET MENJALANKAN IBADAH PUASA” bwad temen2 … saya tau .. dah telad .. tapi paling engga saya iklas ko ngucapinnya

One thought on “hmmm bingung…..

Leave a Reply

