hmmmm … jadi nih keknya lebaraannn


hohohohoh …. ramadhan da mo abis nih … asli bener2 ga krasa … ga tau deh .. ga kek taun2 sebelumnya yang rasanya puasa teh lammmmaaaaaa banged … alhamdulillah taun ini ga krasa sama skali  … ya smoga ajah sih ibadah pwasa saya di terima … amien .. hehehe 😀

hmmm knapa pwasa sekarang ga gitu berasa…  mungkin gara2 saya terlalu semanget ngejar setoran sebelum lebaran yak?? maklum .. sodara yang masi kecil2 banyak banged , jadi pengen gitu ngasi mereka pas lebaran .. walopun ga gede sih ngasinya .. paling2 sekitar 20ribu-50ribu dalam pecahan seribuan .. mereka seneng banged biasanya .. ya sayah juga seneng banged gitu ngeliat wajah mereka yang berseri2 waktu kita kasi … jadi ya demi ngeliat wajah ceria mereka jadi aja saya mesti kerja keras .. ya emang sih ngasinya kan ga gede .. tapi walopun cuma ngasi 20ribu .. kalo 10 orang bengek juga rasanya heheheheh

hmmm ngapain lagi ya .. pengen bikin kartu lebaran .. tapi laptop nya lagi di pake ma temen2 … besok siang ajah deh sambil ngabuburit bikin kartu lebaran … sebelum mudik ke jkt

hmmm apa ya …

gini aja deh … ngucapin ini aja deh bwad temen2 ….

” tak ada yang dapat kuberikan di saat yang fitri ini .. mungkin hanya ada satu satunya pohon yang ada di saat lebaran …. POHON MAAF LAHIR BATIN ” 😀

Advertisements

One thought on “hmmmm … jadi nih keknya lebaraannn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s