lebaran … udah lewad sih ..


yup sebelonnya mo ngucapin dulu deh … met lebaran .. mohon maaf lahir batin 😀

hmmm da brapa minggu ni lebaran lewad … da ampir 2 minggu ya … akhirnya sayah bisa posting jugak 😀

hmmm apa ya tapi nya … bingung sih , selain ga ada cerita seru … banyak sih cuma ga ada yang inget … mo curhat juga curhat apa ya … paling2 hmmm tentang apa ya?? tentang beberapa orang temen yang bakal merid bentar lagih … demn .. untuk kesekian kalinya ada temen yang merid lagih … dalem ati sih langsung mikir ” gw kapan ya?? sapa yg gw ajak merid ya?? mertua gw galak ga ya?? trus keluarga gw ntar gw kasi makan apa ya?? gw mesti kerja dimana ya?? penghasilan gw brapa ya biar cukup ???” banyak ya pertimbangan si sayah :p .. bikin pusing sih tuh pertimbangan2 .. cuma ya gimana … mesti di pikirin juga lah … sebagai cowo yg bertanggung jawab ya mesti mikir sih (walopun itu bukan hobi saya … malah salah satu yg sayah benci yaitu : … MIKIR)

hmm.. palagi ya .. ngantuk … pegel … capek … rokok abis … ga punya duid … komplit deh

Leave a Reply

