puisi bwad seorang teman ^_^


yup .. .iseng2 bikin puisi nih … puisi buat seorang temen yang mana kmaren sempet curhat tentang kerinduannya akan kehadiran seseorang yg sangat berarti buat dia … emang sih … katro banged deh puisinya .. tapi ya semoga ajah bisa ngewakilin sedikit dari perasaannya 😀

SEBAIT KATA TENTANG KERINDUAN

ketika …
ketika angin tlah menunggu
mendung menggulung di hitamnya kalbu
menatap cakrawala tiada bertepi
menanti .. dan terus menanti …
menanti kepulangan
kepulangan sang impian
yang mengingatkan akan seseorang
juga akan kepergian
akan duka
akan gelisah
dan juga rasa sakit
kapan akan terobati
semakin aku merindumu
akan hadirnya dirimu
di puing-puing hancurnya hatiku
kapan lagi ?
kapan lagi ku rasa belaimu
membimbingku
ke jalanku
jalan panjang berliku
ke jalan dimana aku akan kembali
yang menyelamatkanku
dari akibat kebutaanku
kuatkan aku
seperti pintamu
dengan belaimu
dengan ingatanku akanmu
dengan kekuatan dan segala pemberianmu
aku akan kembali
ke jalanku yang sempat terhenti

Bengsin – Bandung @ oct2007

Advertisements

One thought on “puisi bwad seorang teman ^_^

  1. “Aku Mencintaimu,” kataku suatu kali
    Dan kamu bilang, kamu juga Mencintaiku

    Tapi apa yang bisa kita lakukan ketika keadaan memaksa kita untuk berpisah

    Meninggalkan kita yang telah tak lagi bisa pergi ke mana-mana

    I MISS HIM SO MUCH

    kens…puisii na manis banget..c u soon bro..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s