bengkulu … finnally here …


ahirnya .. sampe juga di bengkulu

buat panduan yg ga tau propinsi bengkulu … bahwa bengkulu terletak di pantai barat sumatra

dimana salah satu rekan saya pernah berasumsi bahwa bengkulu adalah salah salah satu bagian dari kalimantan yang berbatasan langsung dengan ambon(yang mana ambon adalah bukan propinsi … dan .. jarak ambon kalimantan tuh jelas2 sangat jauh kurang lebih – [byk kurangnya sih] – setara ama 26,5x jarak sumedang-garut pp … jadi intinya??? ah sudahlah )

jadi … saya akan berada disini untuk beberapa waktu yg blun di tentukan .. dan semoga saya bisa bertahan di kerasnya kehidupan rantau layaknya ombak samudra hindia yang menggempur pantai panjang ditemani camar yg mencari uang *lho???*

dah ah

Advertisements

One thought on “bengkulu … finnally here …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s