BRAIN !!! .. dont disturb me ok ..


damn … ngantuk banged ya baru jam segini … ga biasa nya nih

apa gara2 seharian ini otak sayah di pake terus2an ya?? jadi agak2 overheat sih .. padahal di buku manual nya udah tertulis .. ginih :

Heat exhaustion: This condition often occurs when people exercise (work or play) in a hot, humid place and body fluids are lost through sweating, causing the body to overheat. The person’s temperature may be elevated, but not above 104°F.

ga tau juga sih .. sayah kurang ngerti juga artinya … sayah asal pasang aja nih otak … cuma waktu tanya ama mbak2 sales yg jualan di BEC sih gini katanya : “jangan kelamaan di pake … paling engga 2-3 jam di pake terus2an tuh udah maksimal banged mas “. sedangkeun seharian ini sayah udah menerima 3 curhat :

1. tentang perkawinan
*ada aja ya yang masih mo konsultasi perkawinan ma sayah .. secara saya blun pernah kawin .. bahkan menuju ke arah kawin .. alias pacaran aja jarang .. aneh*
..

2. tentang kerjaan ..
*biasa doang sih .. masalah kerjaan mah .. gitu2 aja .. kasi nasihat dikit juga nurut hehehe*

3. tentang keluarga
*agak2 sok dewasa nih pas di bagian inih … ya biasa berdasarkan pengalaman pribadi aja *

dan 1 kursus membersihkan virus di komputer via YM ..
*ini lumayan ribet juga … asli … ya gimana .. orang kaga kliatan .. kaga megang mahluknya tuh virus … ya cuma bisa kira2 doang … kek dokter aja … susah kan nyembuhin liwat telpun .. ato sms … apalagi telegram indah… yakin deh ga bisa dokter juga*

blun lagi 1 jam meriksa report beserta bon dan kwitansi … bener2 kelebihan beban nih otak .. makanya jam segini dah ngantuk berad. emang sih saya tuh males banged mikir .. capek gitu … makanya salah satu temen saya di bandung *yang mana nih temen agak2 mengagungkan dan memforsir penggunaan otak* agak aneh aja liat sayah :p .. tapi ya watepah lah … toh prinsip sayah mah .. otak tuh ada masa pakai nya .. ada umur akuntantsi nya .. kalo dari skarang dah di abis2in .. ntar pas udah tua mala molai mogok2an .. molai ngadat tuh otak nya .. kan mala berabe … mending skarang di awet2 aja .. pemakaiannya seperlunya dan sesuai manual … ya semoga aja insya allah sampe tua ga adat2an ato jangan sampe mogok deh ni otak … hehehehe

kalo bisa kaya homer simpson sih enak kek nya … gini kalo ga salah katanya si homer bapaknya si bart simpson :

“BRAIN!!! .. dont disturb me ok .. just do your own bussiness .. and i do what i’ve got to do .. OK !!!”

ato salah satu dialog antara homer dan si “brain” nya :
Homer: “Okay, brain. You don’t like me, and I don’t like you, but let’s get through this thing and then I can continue killing you with beer.”
Homer’s Brain: “It’s a deal!”

tuh coba bisa ngobrol gitu ama otak hehehe … dah ah … mo ngantuk duluh ^_^

Advertisements

2 thoughts on “BRAIN !!! .. dont disturb me ok ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s