supir angkot bengkulu demon


hari ini akhir nya nemu jalanan macet di bengkulu D
tadi siangan pas mo ke bank … jalanan macet bener deket gedung DPRD ama kantor gubernur.
banyak angkot parkir.. dikirain lagi ngapain … ternyata lagi pada demo dong tuh angkot,
mobil2 mereka pada di parkir … sedangkeun orang2 nya (yang mana dalam hal ini mah supir dan kenek angkot) pada nongkrong disekitaran situ.. yang ternyata terkonsentrasi di 2 gedung .. yaitu gedung showroom motor ama gedung tempat jualan henpon dan pulsa
berawal dari situlah yang memicu perdebatan antara sayah dan supir perusahaan yg sedang mengantar si sayah..

supir : ” wah .. demon nih … supir angkot “

(beberapa orang di kantor nyebut demonstrasi dengan kata “demon”)

sayah : ” iya neh .. demo apaan sih ni supir2 angkot ?? “

supir : ” tau… tapi .. liat aja .. mereka pada nongkrong di showroom tuh … keknya demon ke ke showroom tuh .. gara2 pemerentah gampang ngasi ijin bwad motor .. jadi aja banyak motor … trus pada males naek angkot .. nah angkot mereka jadi sepi tuh ga ada yg naek angkot “

kata sang supir dengan gaya sok tau tapi sayah yakin 100% ngarang

sayah : ” masa … ah ngarang neh … “

supir : ” yeee … tuh tanya aja ama mereka .. “

sayah yang dalam keadaan ga percaya en ga mau kalah akhirnya berpikir … dan menemukan jawabannya

sayah : aaah.. gw tau tu … mereka demo ke tukang pulsa tuh….

supir : hee?? mana ada ??

sayah : iye tuh .. liat aja .. banyakan yg bediri di depan tukang pulsa daripada yg di depan showroom

supir : ah… emang ngapain tukang pulsa di demon ??

sayah : iya ..

supir : iyah apaan???

sayah : ” iya … itu .. gara2 tukang perusahaan pulsa ngeluarin pulsa elektronik tuh .. orang jadi tinggal sms ato nelpon bentar .. udah bisa ngorder pulsa … padahal kan kalo ga ada pulsa elektronik kan mereka mesti beli ke vocer fisik ke tukang pulsa … nah mereka biasanya naek angkot tuh kalo beli vocer … skarang ya jadi sepi .. ga ada yg beli vocer fisik sih .. jadi ga ada yg naek angkot … ya kan??? “

supir : “ah … ngarang lu … “

sayah : “yeee … elu yg ngarang duluan”

sampai akhirnya kita tiba di dekat kantor gubernur .. yg mana di depan kantor gubernur terparkir ratusan traktor baru yg ga tau bwad apaan …
dari pemandangan itu lah sang supir yang masi ga mo ngalah punya ide lagi..

supir : “ahh … gw tau …”

sayah : “apa??? ngarang lagi lu ya??”

supir : ” itu angkot pada demon gw yakin gara2 tuh traktor … pasti pemerentah mo ngeganti semua angkot di bengkulu … di ganti smua ama traktor … tuh liat .. segitu banyak .. lebih banyak dari angkot kan ???”

sayah : ” serah elu deh … ntar lagi nih bank nya … dah lu ga usah mikirin demon angkot deh … mending agak cepetan deh .. ni bagian pelayanan pajak cuma sampe jam 11?

supir : ” dih .. gitu kalo kalah huaeheuauaheuheaa … oke deh bos .. “

begitulah ceritanya … pengalaman pertama kena macet di bengkulu .. hehehe

Advertisements

2 thoughts on “supir angkot bengkulu demon

  1. salam kenal bro.., posisi hotel yg paling strategis di kota Bengkulu yg mana satu ya? kebetulan bbrp hari lg mo kesana. sebelumnya thx utk info. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s