tanggal 1 … GAJIHAANNN !!!


huraayy … akhirnya gw merasakan apa yg telah di rasakan orang2 laen seusia gw yang mana telah lama meniti karir [kerja!] … yaitu GAJIHAANN!!!

dulu .. sebagai pemaen/pekerja serabutan tuh ga ada istilah tgl 1 ato tanggal muda gajihan … yang ada cari kerjaan muluw .. biar gajihannya sering … nah sekarang akhirnya merasakan juga gajihan tanggal 1 … emang sih ga gede2 amad … tapi kan gajihaannnn [girang abis deh pokoknya … walopun ga segirang tante2 girang] …

selain itu juga ga krasa aja .. ternyata udah sebulan [1bln kurang 4 hari sih tepatnya] si gw mencari segenggam asa di bengkulu ini … alhamdulillah … ternyata 1 bln pertama bisa terlewati dengan lancar … moga2 aja bulan2 berikutnya tetep bisa dilalui dengan lancar .. jadi rencana gw yaitu : “mencari segenggam asa ‘tuk masa depan” bisa terlaksana…

btw .. besok ke jkt … mo nganterin nyokap-bokap … skalian di titipin banyak barang ama orang2 kantor … smoga aja masi bisa maen2 ama temen2 yg di jkt …. ok … c u ^_^

Advertisements

2 thoughts on “tanggal 1 … GAJIHAANNN !!!

  1. assiiik nu gajian euyy..mana dung…pulsa na, alin mah gak minta makan2 ah..alin minta traktir pulsa hape ama henpon E 90 ajah..okeh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s