baru .. baru .. baru ….


huhuhuy … beberapa hari ini ada beberapa yang baru … :p

pertama !!

Bengzine dot kom ganti baju lagih … emang sih .. masi template gratisan .. males kale kalo mesti bikin ato ngedit2 .. udah susah … capek .. menyita otak (ya ini nih yg paling malesnya ) .. jadi ajah pake gratisaaaannn !!!

kedua !!

HPkmaren pas ke jkt ahirnya bisa dapet HP yg udah llama gw idam2kan .. emang sih bukan hape canggih yg bisa nelpon tanpa di pencet .. ato bisa ceting tanpa ngetik … cuma ya ini lah henpon yg udah bertahun2 gw pengen ! … dah gitu bener2 barang idaman sih ya .. jadi pas beli nya pun MAHAL ANJIS !!! untuk ukuran henpon produksi tahun 2000 sih ini udah mahal banget .. sekali lagi MAHAL DJURIGGG!! .. duh maaf jadi emosi … :p tapi .. gpp tetep puas .. namanya juga idaman 😀

oh ia … lupa ga di kasi tau …. hp nya itu adalah : Ericsson R250s PRO !!! .. YAKK !! berikut ini adalah tampak muka dari HP baru sayah .. (warnanya ijo sih .. ini gambar ngambil di internet doang …)

emang sih .. nih HP ga kepake bwad anak muda jaman skarang … secara si bodynya yg gede abis … segede HT (handy talkie) .. ato malah lebih gede .. dan beratnya itu lho … berat lah pokoknya … gw sempet berdebat ama temen gw .. kata temen gw tuh beratnya 2x batu bata … gw nolak … menurut gw beratnya ga sampe 1 x batu bata … dan setelah melewati perdebatan yg cukup singkat .. akhirnya kita ambil keputusan kalo beratnya sekitar 0,9426 x batu bata (ga tau nih perhitungan dapet dari mana??) … adil kan 😀

dah itu doang … udahan ah .. ngitung duid + beresin nota lagi aja deh 😦

Advertisements

6 thoughts on “baru .. baru .. baru ….

  1. pertama :

    your template menurut gw sih too simple ajah, masih kerenan nu kamari…

    Kedua :

    kenapa elu gak nanya ke gw..minimal tuh bisa beli hape na di gw, punya bokap dulu gak pernah dipake dan gak ada yg mau make sekarang, pan lumayan bisa gw jual ke elu..hehehe.. ya sudah lah…

  2. masi ada mbak .. di roxy ada 1 toko kusus jualan henpon2 gitu … kmaren liat sih ada beberapa biji kek henpon saya itu … mulus2 pula kondisinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s