puisi jomblo aneh


salah satu posting gw di BLOGFAM waktu ngebahas tentang jomblo … tadi nya mau ikut2 temen2 yg laen gitu .. sambil curhat setengah berpuisi … inilah hasilna :

JOMBLO ..

jomblo itu .. sendiri …

sendiri itu .. sepi …

sepi itu … ga ada pembeli …

ga ada pembeli … usaha mati suri ….

usaha mati suri …. ga bisa menghidupi anak istri …

ga bisa menghidupi anak istri …. berarti … GAK JOMBLO DONG !!!!

tuh kan …. tau ah … maunya sok puisi .. malah jadi pusing

Advertisements

5 thoughts on “puisi jomblo aneh

  1. jomblo itu..angka Nol

    angka Nol itu…kosong

    kosong itu..gak ada apa2

    gak ada apa2…berarti apaan dong..malah tambah bingung..sayah

  2. woy…woy…waaah makin benjol dah tuh kepala botak elu heheheh nyante aja lageee being happy. gw aja secara umur hampir double sweetseventeen, dah mau bunuh diri teteup jomblo wakakakakakak

  3. Beng, tenks ya atas traktirannya, senengnya punya temen jomblo ya gini, bisa nraktir….elo jangan cepet lulus dari jomblo ya…dahlia aja belum lulus2 tuh…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s