ga jelas (as always)


huff ,…. da lama ga posting (terutama di blog inih … soalnya lebih serius di blog yg atu lagi sih).. akhirnya kopi paste aja tutorial bersiin pirus .. dapet dari detikinet .. ya sapa tau ada yg ga sempet baca gitu D

hmm emang sih pusing juga nih .. dah lama pengen posting sesuatu .. tapi da prasaan ga ada yg spektakuler gini disini … jadi ga ada yg bisa di ceritain .. paling2 kegiatannya : bangun tidur .. ngopi .. nunggu sarapan mateng … trus .. ya sarapan … trus ngeroko sambil ngopi lagi … jam 9 mandi .. abis mandi baru duduk di depan komputer … dah gitu ya udah .. sampe siang .. kalo ngantuk .. ya tidor .. kalo engga ya tetep gitu weh sampe sore .. trus sore2 kalo ga joging .. ya pitnes .. ato kursus basa enggres (mayan di bayarin kantor) ,… dah gitu .. ya TIDORR !!!

tidor adalah salah satu kegiatan yg paling gw suka !

jadi .. cerita apa dong ya?? asli buntu ginih …

gambar ini aja deh gw posting .. ga jelas kan ceritanya ??? .. gw banged kan .. ga jelas :p

< >< >
(klik aja klo mo nge-”gedein” .. jangan di elus2) :p

waktu itu iseng2 bikin di stripgenerator da lama banged sih .. sampe sempet lupa klo punya account di situs tempat bikin komik aneh itu …

jadi .. what i should to do ??? cari cewe?? bulan depan aja deh pas pulang ke bandung .. si gw mo survey .. sapa2 aja yg mo di jadiin cewe si gw hueahueahueahuea :p

dah ah .. da malem .. asli ngelantur gini gw ngomong ….

Leave a Reply

