bingung ….


 alhamdulillah .. gw sembuh dari emFLU dan batuk yang menyebalkan .. walopun masuk angin dan maag nya belom (uughh .. kembung deh ni peyud .. jadi tambah buncit dah) .. selaen itu .. gw lagi BINGUNG !!!

yup .. seperti biasa nya .. gw bingung apa yang gw rasain .. ga ngerti deh .. kadang2 ko ngerasa tau2 sedih aja … kadang2 ngerasa takut … trus kadang2 ngerasa deg2an (ini deg2an yang ga gw ngerti .. soal nya .. rasanya tuh bukan kek deg2an takut ato gimana .. tapi deg2an nya tuh lebih ke nervous gituh deh .. rasanya kek klo “hari pertama masuk di sekolah baru”) … bingung kan .. tapi gw (seringnya) ga ngerti kenapa perasaan2 itu dateng gituh .. bukan apa2 .. kalo gw pas lagi sedih .. kadang2 gw bingung apa yg gw sedihin … trus klo gw lagi ngerasa yg deg2an itu .. gw jugak bingung .. gw nervous ke-“apa”??? toh disini gw di kantor kerjaannya ya itu2 aja … kalo takut sih standar lah … gw bisa ngerti alasannya …  trus yang aneh .. kadang2 juga gw ngerasa “feeling blue” gitu deh … kek jinnya aladin gitu kali ya kalo gw ngerasa biru (terjemahan ngasal dari : feeling blue) :p

<< gini kali ya kalo gw ngerasa biru .. maksutnya gw jadi  biru gituh :p

ya sutra lah .. daripada curhat2 ga jelas .. mestinya gw bersyukur nih .. blog gw dah beres lagih .. walopun ada beberapa postingan yang ilang .. tapi alhamdulillah .. sebagian laennya bisa di selametin .. malah akhirnya gw memutuskan gw impor aja yang dari blogger skalian 😀 .. cuma .. kalo temen2 ada yang link nya blum ke masukin ato apa lah .. bilang2 ajah yah .. maklum banyak yang ilang .. tau ah pusing deh .. mana ni uang kantor banyak banged gw pegang .. pasti kwitansinya banyak juga deh .. tambah pusing deh gw … uuuu ..

udah ah .. ngeroko dulu aja deh si gw ..  pucingggg   ~x(

(asli ga jelas banget ya si guweh?)

One thought on “bingung ….

  1. eh si guweh…mau lapor, nama ge dah ada di link elu hehehe inget pesen gw…jangan kentut penasaran eh sembarangan hehehe akibat feeling blue

Leave a Reply

