order .. oh order …


yup … kmaren malem tau2 di telpon ama seorang wanitah yang suaranya sudah sama2 kita kenal … ya .. dia adalah DAHLIA !! huhuhuuhoow … dan ternyatah .. dia menagih tentang merombak templet blog diah (iya .. maksutnya mbak dahlia .. bukan “diah” sebagai nama orang). dan setelah setuju masalah administrasi akhirnya gw terima ni orderan … TAPI !! ternyatah dong malem nya sms lagih .. ngasi tau login nya dia ama templet yg mo di pake … akhir nya gw saranin diah (ya .. si mbak dahlia lagih) supaya ngirim info nya ke imel .. jadi ga ilang2 .. daripada di sms pasti ngilang tuh info …

tadi pagi2 .. gw bukalah imel .. dan .. ternyatah …


JRENG !!! ada 2 … iya DUA !! sodara2 orderan nya ….

orderan tambahan dari BundaRaihan

tapi no problem lah .. secara udah 2 hari di kantor ga begitu ada kerjaan .. jadi ya asik2 aja di terima deh .. tapi .. kepada para pengorder .. mungkin sayah mesti minta maaf kalo ada yang ga sesuai keinginan hati .. maklum .. walopun kerjaan agak kurang .. tapi aneh nya ke bank ga pernah absen nih .. bingung de …

eh .. barusan pas iseng2 buka HP ternyatah ada es-em-es .. mari kita buka ..

sender : Blog:day-spt

Message : ” Mau dong pake RSS. trus WHo Link Me. trus benerin warna sotbok dong hehehe. ID. nya idem paswot idem . pake recently comment juga dong. hehehe ngunjak nih gw “

…………

hng .. *suara nelen ludah .. skalian nelen roko yg lagi di isep*

…..

……..

…………

huff … *menghela napas panjaaanngg banged…*

………..

………….

akhirnya si gw memutuskan untuk merokok lagi …

maaf ya mbak day … biarkan saya berfikir dan mempertimbangkan hal2 tersebut diatas tadi dengan sebaik2nya

HUEHuHUHWUHEUHEUHAUHUHReHEhehehHeheh…. *setres*

nb : @dahlia : tenang mbak .. begitu saya beres mempertimbangkan .. pasti saya kerjain kok .. walopun mungkin dengan tenggang waktu yg sangat fleksibel (1-2 hari .. ato 2-3 minggu .. ato mungkin 3-7 bulan) .. tapi di kerjain kok .. 😀

10 thoughts on “order .. oh order …

  1. hehehe…
    makasih yah duh meni ganteng pisan.. baik hati pula.. mau melayani kita para emak emak

    tapi g mo minta revisi nih…maksud nya tuh g pengen yang di imel kedua, yg templatenya biru, karena g pikipik sepertinya templatenya tidak sesuai dengan kepribadian gue huhuhu

    *dasar ngelunjak hihihi

Leave a Reply

