ternyata byk yg masi perhatian padakuh (terharu)


yup … ga lama abis gempa tadi sore (senen : 25-02-2008, sekitar jam 16.00) telpun si gw bunyi2 terus dong (yang mana gw yakin banged .. kalo ga ada gempa ato gimana gak akan terjadi tuh hp gw bunyi semua… kesian gak sih ama gw????) .. yang mana itu suatu anomali (keanehan) yang sangat jarang terjadi .. dalam 1 minggu bisa bunyi 7 kali aja udah keren banged tuh … rata2 mereka pada nanya tentang gempa :

” disana gempa ya?? …. kamu gak papa kan? ”

” kamu ga ngungsi?? kalo2 ada sunami?? ”

” gimana ? baik2 aja kan disana ?? gempa nya lama ngga?”

dan sebangsa nya itu ..

ya maklum juga sih mereka (yang nelpon gw) pada kuatir ama si gw (secara si gw tea lucu :p ) .. abis nya gw liat di tipi .. ama baca di detik .. beritanya dasyat banget sih .. emang sih gempa nya 7,2 SR emang bikin gw agak2 eneg/mual … lagi enak2 maen soliter tau2 korsi gw goyang2 kek di ayun2 .. dah gitu meja komputernya ikutan joged2 … gak lama kemudia temboknya pada ikutan bunyi “kretek! .. kretek! .. kretek!” emang dashyat .. tapi alhamdulillahnya gak lama .. dan lagi2 alhamdulillah nya ga ada akibat yang berarti gituh .. cuma itu tadi eneg …

ya gitu deh pokok nya .. alhamdulillah si gw ga kenapa kenapa .. juga makasi banyak buat nyokap gw .. adek gw .. bibi gw yang di surabaya .. ama beberapa temen gw yang ga akan gw sebut disini … makasiiihh banged .. ternyata kalian masi perhatian ama gw … duh jadi terharu nih ….

Advertisements

4 thoughts on “ternyata byk yg masi perhatian padakuh (terharu)

  1. eh nama gw elu musti tulis guede guede….karna gw kan temen elu yang perhatiin elu pas gempa malam itu.

    ini copas percakapan YM kita.
    bengsin : gempa euy, ga jadi merem deh, padahal ngantuk banget
    dahlia : udaah tidur aja, gempanya, gempa kecil kok
    bengsin : tapi keliyengan juga, gempa ginih
    dahlia : blum ada tanda tanda bahaya kok, dah tidur, kalo pala elu dah ke timpuk genteng. naah baru deh kabuuur

    tuuuh kan gw perhatian kan ama elu 😛

  2. ach cape pa merhatiin didinya mah ntar ga bisa merhatiin cewek cakep bosen gitu deh kk litian kamuh mah cape mendingan perhatiin MZ ama AOE pas lage perang ama anak2 turangga nech seru gilak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s