new look again … and the story behind


fiuh … akhirnya … setelah 3 hari ngubek2 jeroannya nih blog .. akhirnya beres juga … ganti tampang 😀

selaen ganti tampang juga nambah 1 halaman tentang poto2 si gw (yang agak bagussan menurut gw gituh) .. di gallery ..ya alhamdulillah .. hasilnya udah hampir sesuai keinginan .. walopun tetep masi ngerasa ada yang kurang … udah gitu si gw juga mo menta maap neh .. ke mbak bundaraihan .. mbak fitra .. day .. dll .. yang mana masi di pending pesenannya .. bukan apa2 bu … si gw inspirasinya lagi ke blog ndiri .. ga bisa mecah inspirasi nih buat yg laennya … tapi .. berhubung dah beres .. keknya bisa deh … walopun tetep blum bisa janji yaaaaa :p hehehe….


bukan apa2 ..ni ngeberesin blog ndiri aja perjuangannya berad … di selingin oleh 4x gempa (ga ngaruh sih benernya.. gempa nya tengah malem buta gitu .. pas lagi tidur) .. dimana ada cerita pas gempa yang tengah malem .. jadi .. si gempa nya tuh kenceng banged .. ranjang aja ampe goyang2 plus bunyi2 “kretek.. kretek” .. kaget lah si guweh .. sampe loncat dari tempat tidur .. tapi jatohnya tetep di tempat tidur .. dah gitu masi ngerasain tuh gempa … ternyata ga brenti2 dong .. si guweh keluar lah dari kamar .. menuju pintu utama .. dah sampe pintu utama gempanya brenti .. kecewa lah gw .. tapi yang bikin lebih kecewa adalah : GAK ADA TUKANG DAGANG !!!! xiaL !!!! (ya iya lah .. tengah malem buta gitu .. lagian ngapain coba lagi gempa cari tukang dagang … not helping banged sih)…

plus brantem ama semud … dimana pas lagi mentok2nya … pengen ngopi .. bikinlah kopi sambil ga liat2 .. begitu dah jadi .. mo diminum isinya SEMUD semua !! .. pas di liat ternyata toples gulanya tuh penuh semud (berarti namanya toples semud ya???) … jadi lah si gw mesti ngusir2 dulu tuh semud … bukan apa2 .. di kalangan kami (si guweh dan kawan2 gitu) .. ada 1 hukum yang menyerupai hukum islam .. dimana kalo hukum islam kan isinya kurang lebih :

” kalo minum alkohol walopun cuma setetes .. sholatnya ga di terima 40 hari”

ya ga tau persisnya gimana .. cuma kek gitu lah kalo ga salah .. sedangkan hukum di kalangan kami tuh bunyinya :

” kalo sampe ke makan/minum semud walopun cuma 1 ekor .. maka bakal BODOH 40 hari “

dimana si dans .. temen si gw .. udah pernah kejadian .. dia minum 1 gelas semud (ga tau berapa ekor) .. dah gitu .. selama 1 bln lebih dong .. dia berbuat kebodohan2 yang ga bisa di tolerir .. sejak itu aja .. kita selalu menghindari semud …

jadi .. ibu2 .. yang ngerasa pesen ke gw … mohon maaf ya .. ntar lagi deh pasti di kerjain 😀

Advertisements

5 thoughts on “new look again … and the story behind

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s