am i sick ???


am i sick ??? i dont know .. cause my body doesnt fellin’ it …  tapi .. tadi kata si ujang OB mah katanya si gw pucat … wah … masa sih ??? tapi paling engga ambil positip nya .. kalo pucet kan muka gw jadi agak putihan huaehaeuhuae … tapi ga tau deh .. emang badan gw ga gitu ngerasain .. kecuali lemes .. males ngapa2in -yg mana setau gw ini mah bawaan orok- .. pegel2 … dan ya sisa2 masuk angin kmaren2 itu si .. cuma … biasa nya masuk angin mah blum gw anggap sakit … ya gw anggap nya ya MASUK ANGIN !! .. jelas ??? …. jadi … i dont know …

dah gitu .. besok 1 orang cuti lagih dari kantor dong … huraayyy .. tinggal betiga doang gw di mess … di kota bengkulu yg sepi ini … gw betiga doang di mess .. udah kebayang sepinya .. dan ga ada kerjaannya .. tapi ya gimana lagih .. resiko … minimal sampe 10 hari kedepan gw ga begitu banyak kerjaan .. tapi tetep di bayar gituh … hehe .. tau ah … lieur ngacapruk sendiri …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s