yg gini nih yg bikin setres!


barusan iseng2 saking ga ada kerjaannya googling aneh2 lah si gw … gak sengaja masuk ke situs2 gadget ama engpon … nah disitu lah si gw menemukan 2 mahluk inih :

Sony Ericsson XPERIA X1 :


Spesification

  • General 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G Network HSDPA 850 / 1900 / 2100 / 1700 – Size Dimensions 110 x 53 x 16.7 mm Display Type TFT touchscreen, 65K colors Size 800 x 480 pixels, 3 inches – Full QWERTY keyboard – Ringtones Type Polyphonic, MP3 – Customization Composer, download – Memory Phonebook 1000 x 20 fields, Photo call – Call records 30 received, dialed and missed calls – Card slot microSD (TransFlash) – 400 MB internal memory – Data GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps – EDGE Yes – 3G HSDPA, 3.6 Mbps – WLAN Wi-Fi 802.11b/g – Bluetooth Yes, v2.0 with A2DP – USB Yes, v2.0 – Features OS Microsoft Windows Mobile 6.0 Professional – Messaging SMS, MMS, Email, Instant Messaging – Browser WAP 2.0/HTML (IE), RSS feeds – Games Yes + downloadable – Camera 3.15 MP, 2048×1536 pixels, autofocus, video(VGA@30fps), flash; secondary videocall camer – A-GPS function – Java MIDP 2.0 – FM radio with RDS – MP3/AAC/MPEG4 player – Motion sensor (with UI auto-rotate) – TrackID music recognition – Picture editor/blogging – Organiser – Built-in handsfree – Voice memo/dial

JIS deh @!%# keren abis … gaya nya stylish abis .. kibor qwerty .. isinya lengkap .. HSDPA .. GPS !! manstab ! .. cuma ya ga tau harganya brapa .. yg pasti menurut gw bikin miskin .. soal nya liat di situs SE nya juga masi indent sih .. cuma tadi liat di salah satu forum ada yg komentar kek gini nih :

” Untuk sementara belum ada informasi harga pasti. Namun diperkirakan perangkat ini akan dijual dengan harga di bawah iPhone. Bila benar-benar demikian, tentu ponsel yang akan diluncurkan bulan depan di Amerika Serikat akan menggeser keinginan orang untuk memiliki iPhone. Dengan harga jauh lebih murah, fitur yang ditawarkan Experia X1 tidak kalah lengkap, bahkan lebih baik “

nah … kalo pas liat tadi di salah satu forum sih kek gitu sih jadi agak tenang … secara iphone di jual sekitar 7jt … nah kalo di bawahnya kan berarti agak lumayan tuh .. apalagi kalo belinya 1thn lagi dari skarang .. moga2 udah jadi sekitar 3jt-an aja deh .. hehehe (ngarep dot kom)

link terkait X1:

udah gitu .. ketambahan yang atu ini lagi …. yang mana .. semakin menambah tekanan yang bikin badan kurus kering terserang tekanan batin … :

i-mate Ultima 9502

ini juga … secara ga sengaja bisa bikin badan kurus kering .. TEKANAN BATIN BOOO !!!!

emang sih pertama liat mah keren banged model nya … secara model nya ga biasa gituh (gue bANgeDD!! .. gw nya yg ga banged maksutnya) mirip2 UMPC nya Asus .. tapi .. begitu di telusuri juga blum loncing ternyata ,… bahkan di eropa juga baru pas ada pameran IT tuh ada yg beli .. yang mana nih orang beli dengan harga $1399 *WHAT THE f*&#$ !!!* .. cuma wakti itu masi prototype .. nah. . pas iseng di cari harganya .. dapet deh .. yaitu … jreng.. jreng …. $949.99 (disitus ini nih)

link terkait i-Mate Ultima 9502 :

oh craps! … mayan bikin setres juga ni … kalo pun emang bener2 udah kepengen berad .. mesti kerja keras bagai kuda berbulan2 .. dan udah nya langsung jatuh miskin … 😦

hmm mungkin gak ya .. 10 bln lagi .. ato 1 thn lagi harganya jadi sekitar $300 … mau t

Advertisements

5 thoughts on “yg gini nih yg bikin setres!

  1. Harga di bawah iPhone? semoga bukan 6,999,999 rupiah hehehe garing kriuk ya komen gw…biar lah, yg penting gw mau liburaaaaan. Aih makin gak nyambung komennya 😛

  2. cariin yang di bwah 500 rb pls … tapi yang pake kamera udah vga memori na udah 1 gb ada radio njah ada tv njah all paket lah hehehehehe 😐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s