akhirnya .. new look lagih :)


yak .. setelah kemaren2 sempat menuai kritik dari beberapa sahabat .. akhirnya si gw memutuskan buat (lagi2) ngerobah tampilan nih blog 😀 dan alhamdulillah .. secara gak sengaja nemu templet yg simple tapi asik ini ..

kenapa gw bilang menarik … soal nya templet ini mengandung “tabs” yang mana terdapat di sekitar poto botak gw itu 😀 .. jadi sengaja gak di menu pinggirnya gak ada kayak “recent post” ato “recent comment” soal nya udah otomatis masuk di tabs di sebelah “about” di sebelah kanan .. yang mana ada poto botak gw itu tadih 😀

trus .. ada lagi nih .. shoutbox nya agak aneh jugak nih .. dimana tuh sutbok adalah gabung ama sutbok punya temen gw si martin 😀 .. sengaja sih .. jadi yg ngisi di sutbok si martin masuk ke mari .. gitu jugak yg ngisi di mari masuk juga ke tempat si martin .. hehehe

trus apa lagi ya … oh iya .. si martin jugak nebeng subdomain di bengzine.com ini .. yang mana dia akhirnya memilih sub domain yg sangat sesuai : http://irit.bengzine.com .. hehehe agak2 green peace gitu deh 😀 tapi lumayan kreatip .. yang mana si martin atu ini adalah tadinya tukang ngabisin bengsin .. secara rumah dia di bekasi .. kerja di tengah kota jakarta .. udah gitu naek motor .. bangun telad .. kebut2an aja di jalan .. gimana gak ngabisin bengsin tuh 😀

fiuh .. udah agak tenang skarang .. moga2 aja gak berobah pikiran lagi tentang templetnya nih blog ..

tapi .. ada yg nge ganjel pikiran dikid neeh .. O2 GW KENAPAAA !!!! tau2 eror gak jelas .. jadi aja kepaksa di HARD RESET !! .. jadi kosong lagi dah .. uuuu … xial .. arrghh .. watepah deh .. ngantuk gw .. jadi mesti ngeroko dulu nih .. ngopi dulu juga enak nih biar tenang tidur nya …. deee …

One thought on “akhirnya .. new look lagih :)

Leave a Reply

