what i’m fellin’ now .. what i’ve got to do??


hmmm apa ya .. gw bingung ma perasaan gw ndiri sih benernya .. sedih .. engga .. seneng banged juga engga .. enjoy juga gak begitu .. sepi .. engga juga .. walopun gw gawe di satu propinsi yang masi “sepi” .. tapi apa ya … gak tau deh .. kok kek nya ada perasaan yang kurang aja .. gw bingung .. gw udah berusaha cari tuh apa yang kurang .. tapi ya blom ketemu sih .. yang pasti gw ngerasa agak2 kurang motivasi sih , apa mungkin ini nih .. gw ngerasa “kurang tantangan!! “

.. mungkin itu yang hilang dari gw sementara ini .. ya bukan apa2 dulu gw begitu ngototnya cari kerja yang “bener” dengan gaji yang “lumayan” , dan dengan harapan yang sangat besar untuk bisa “survive” .. mungkin karena skarang gw dah dapet semuanya apa ya?.. kerja “bener” bisa di bilang udah dapet lah .. gaji “lumayan” ya jelas lumayan .. walopun gak gede2 banged .. tapi kebutuhan laennya disini semua “udah dipenuhi” ama perusahaan .. udah gitu kerja nya juga santai -(kalo lagi santai doang sih .. kalo sibuk mah udah kek kerja rodi 😀 )- .. apa karena itu semua???, emang gw akui gw gak sekreatip dulu, gw ga ngulik kek dulu, walopun gw juga ngerasa ada yang ningkat dari gw .. yaitu tanggung jawab .. ya gw berusaha buat memahami –(cieeeee)- dan mengemban tanggung jawab yang udah di kasi ke gw lebih2 dari yang udah pernah gw emban..

tapi .. bukan gw gak bersyukur dengan apa yang gw dapet skarang sih -(yang mana menurut beberapa orang temen gw , yg kek gini tuh yang di cari2 orang selama ini .. hmm who knows???)- ..

jelas2 gw bersyukur banged .. gak bosen2 gw bersyukur ama apa yang gw punya sekarang .. cuma ya itu … gw sedikid kehilangan sesuatu ..

ya gw akui gw butuh motivasi lain .. buat memacu gw .. ngeluarin smua yang gw punya .. tapi gw blum dapet itu … terus terang gw pengen kek si dadan temen gw , ya dia jelas ada 1 motivasi yang kuat banged buat ngadepin besok2 di dalem idupnya … KAWIN !!! , mungkin klo gw ada “seseorang” yang udah ngajak ke arah sono … gw bakal punya motivasi yang berlipat2 juga .. ya -(terpaksa)–  harus gw akui .. itu juga salah satu perasaan yang ilang di diri gw .. gw sampe skarang blum punya “sapa2” .. alias JOMBLO !!(puass?? puas kalian ngetawain .. puas kalian ngata2in .. kalo udah puas terusin deh bacanya)- .. bukannya gw gak berusaha juga sih .. usaha udah banyak .. tapi .. hmm well , ada banyak lagi halangan dan rintangan nya .. jadi ya hasil akhirnya ya kek skarang ini .. tapi setelah perenungan beberapa hari ini .. akhir nya gw putusin gak terlalu mikirin masalah itu .. gw lagi berusaha numbuhin 1 motivasi lain .. yaitu : “dalam 3 tahun gw mesti udah bisa lebih survive .. gw mesti udah punya tabungan .. dan (kalo bisa) gw udah mesti bisa biayain adek bungsu gw sekolah” .. ya bukan apa2 .. bokap sebagai abdi negara kemungkinan bakal pensiun kurang lebih 3 thn lagi ;… so ya itu tadi .. gw mo berbuat apa aja -(yg halal doang sih)- asal target gw itu bisa kepenuhi smuah 😀

hmm capek juga ternyata curhat teh ya … ya udah lah … udah malem .. bobok dulu deh 😀

8 thoughts on “what i’m fellin’ now .. what i’ve got to do??

  1. tenang aja Sin….
    sabar….

    Alloh pasti denger apa yang lo pengen kok…:D

    keqnya lo perlu refreshing dey…makanya lo dateng ke nikahan gw *teteup*

  2. itu lah za … emang gw tau allah pasti denger … tapi .. gw jadi maluw gara2 permintaan gw apa aja selalu di denger ^_^

    lagian emang gw milih buat lebih santai aja ngadepinnya .. secara ya ada target laen yg gw rasa lebih penting gituh ^_^

  3. gini aja, gimana klo lo cari anak2 BF yang di provinsi sepi itu
    trus lo temenan deh
    syukur2 lo dapet jodoh juga dari situ hehehe

    btw.. makasih template nya yah.. *baiknya dirimu
    tapi g lg searching deh mana template yg sreg.. abis tyt g ga gitu suka pink 😦

  4. nyaaaaaaaaaaaaak.. org sabar ma di benci temaaaaaan2 dech kk :p keep fighting bro n always searching … only god knows why lah eta mah pa 😀

Leave a Reply

