sepenggal refleksi kehidupan … few hours till 28


gak nyambung banged sih benernya tuh judul 😀

sepenggal refleksi tentang kehidupan … *cieeeeee!!!!*

ya .. itulah yg terjadi emang .. beberapa jam lagi sebelom gw sampe di tahun ke 28 kehidupan gw .. .

hmmm .. gw benernya bingung juga sih ,… gw bingung antara harus sedih ato seneng .. ya jelas .. beberapa jam lagi jatah idup gw udah berkurang 1thn lagi hehe ..

tapi ya seneng ajah dah .. ngapain idup harus sedih2 … idup mah di nikmati aja .. jangan ada penyesalan .. apa gunanya 28 thn ini kalo gw sesalin … yg ada gw mesti intropeksi .. gw mesti belajar dari kesalahan2 yg udah2 .. tapi .. menyesal ?? gak ada deh di kamus gw … gw malah bersukur gw udah pernah berbuat kesalahan .. paling engga gw jadi tau kalo hal2 tersebut salah .. en .. kalo bisa jangan di ulangin 😀

what should i say now ? …

1st .. i want to thanks to my mom .. my dad .. my family ..

buat semua temen2 .. terutama yang udah berjasa gede buat gw (yang mana kalo di tulis disini gw yakin gak akan cukup).. yang udah nge doain gw .. udah ngedukung gw .. udah sgala macem bwad gw .. gw gak tau mesti bilang gimana nih … makasi doang keknya kurang banged …gak akan cukup kata2 gw buat ngucapin terima kasih gw … 😀

harapan gw buat kedepannya .. hmm apa ya .. gw cuma pengen lebih baik dari skarang aja deh .. en gw sadar buat itu doang aja gw sangat2 butuh bantuan dari orang2 di sekitar gw .. jadi ya harapan sampingan .. ng .. apa ya .. harapan alternatip nya lah .. gw pengen kalian semua .. tetep being my friends .. being my family .. and we’ll walk on together – *bah .. ancur kali basa enggres gw…*

NB : oh iya .. buat temen2 .. kalo bisa .. jangan nelpon buat ngucapin selamat pas jam 12 ye .. terus terang aja gw pasti tidur en ngantuk banged tu jam segitu *GR ABEEESSS!!!!!*

dah ah .. segini aja … 😀

7 thoughts on “sepenggal refleksi kehidupan … few hours till 28

  1. kalo ninggalin pesen jam setengah 2 pagi trus dah lewat sehari gimana dooong??? hehehe gue doain smua keinginana lu selalu di aminin ama Alloh. Amin

Leave a Reply

