uuggh


waaaa … bingun deh … setelah sempet gunta ganti layout .. akhirnya (untuk sementara) pake yang ini dulu deh .. abis nya pusing .. bosen dll … tapi berhubung masi dalam rangka cuti .. jadi aja ini header nya masi bawaan tulisannya masi revolution …

udah gitu kmaren di WBD dapet 1 buku nya kang iwok yang judulnya “pulau huntu” … dapet gratis .. tapi di kasi PR .. bikin review nya … nah .. jangankan bikin review nya .. di baca pun belum … saking gak ada waktunya (cieeeeee)

dah gitu poto2 di WBD juga blum di apa2in pula … udah beberapa yang nagih .. tapih ! .. ya blum sempet di edit .. masi segede2 entah gitu deh ukuran filenya .. uuuuuu …. ini skarang pun posting nya juga asal2an gini .. sama skali gak di edit2 .. pokoknya mah posting .. jadi kesannya eksis gituuhh .. hehehehe πŸ˜€

duh .. bingung … mana blum tidur .. mana laper .. mana pegel2

(aneh … yang mana mestinya belum tidur tuh ngantuk .. ini mah malah aneh2 kek disebut diatas barusan)

Advertisements

6 thoughts on “uuggh

  1. Iyaaaaa manaaaaa foto2naaaaaaa…..soalnya pasti di cam elo banyak foto2 gw….scafra di cam gw ga ada foto gw sama sekali…hwaaaaa :((

  2. Tenangin diri dulu..
    Tarik napas..buang nafas..
    Berdoa, jernihkan pikiran.
    Baru deh mulai kerjain satu demi satu apa aja yg musti diselesaikan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s