Bergelut dengan keinginan (yang gak tau diri!!)


hmmm gak tau deh .. akhir2 ini entah kenapa kok kek nya banyak banget “maunya” .. yang mana si “maunya” ini bisa di sebut GAK TAU DIRI … iya .. gak tau diri ama keadaan gw , yang mana gw tea bukan pejabat yang duid nya karung-an , ato peti-an.. nah gw??? cari duid itungan “juta” aja mesti patah2 dulu nih badan .. tapi aneh nya .. ini si “relung hati yg terdalam” kok gak mau ngerti penderitaan si pisik (dalam hal ini tulang .. usus.. kepala botak.. dll) yang mana udah dibanting .. eh ni si “relung hati yang terdalam” mala banyak “maunya“.

dimulai dari … keinginan untuk beli motor .. iya .. motor !! yang mana maunya yang baru pula .. bukan yang second .. ya tau ndiri lah, motor baru gituh.. itungannya udah “BELASAN JUTA !!” . ok .. motor baru masi gpp toh bisa cs1nyicil .. paling2 ngutang kantor dulu buat dp barang 2-juta aja dah .. trus tiap bulannya gak tau mesti nyicil brapa .. tapi mestinya mah bisa lah kecicil…

gambar Honda CS-1 .. harga sekitar Rp. 17.000.000 lebih .. (tapi nyicil jadi jau lebih mahal)

ok .. itu satu .. dari segi kendaraan .. yang mana dari segi mana pun ada manpaatnya.

keinginan yang kedua adalah … LENSA !!!. yup si “relung hati yang terdalam” sangat pengen beli lensa tambahan buat nikon kesayangan gw, jadi setelah browsing2 ke amazon buat liat2 harga .. gw menemukan lensa yang amad gw pengenin .. yaitu :

70-300 Nikon 70-300mm f/4-5.6G AF Nikkor SLR Camera Lens !!

nah ini dia, gw dah lama banged pengen punya lensa tele .. buat poto2 burung gereja yg lagi cari makan, ato mandiin anaknya..ato bahkan lagi berkerja keras demi menghidupi keluarganya (berlebihan deh keknya).

gb. lensa 70-300 .. harga sekitar R. 1.302.000 (kurs 9.300)

emang sih lensa yang atu ini bukan dari VR series yg mana jauh lebih bagus .. tapi ya namanya udah pengen, and gw gak peduli katanya tuh lensa gak bagus2 amad .. biarin aja namanya pengen!! :p .. selaen itu setelah liat2 di situsnya amazon .. ternyata harganya masi cukup terjangkau .. sekitar $139.95 ya kerja keras 2 bulan juga mestinya sih dapet (AMIIEEENN !!! .. ngarep mode : ON ) .

dan .. dengan udah 2 barang mahal tersebut diatas .. ternyata si “relung hati yang terdalam” ini belom juga PUAS !.. dimana dia masi pengen 1 mahluk lagi .. yaitu PDA !! (demn.. padahal si “02” lama gw masi ada.. emang sih udah di menta ama si mang jemy.. tapi kan masi ada).

yang mana semua itu bermula pas maen2 ke situsnya studioHP.com .. gak sengaja lgsg ngeliat si :

BLACKBERRY BOLD 9000

gak biasanya gw bisa lgsg jatoh cinta ama blekberi .. biasanya gw selalu tertarik ama buatan 02, HP, ato blekberidopood… tapi ini beda .. gw lgsg jatoh aja pas liat si blek ini … udah bentuknya “lumayan” buat gw .. lengkap pula yang mana selaen kelengkapan standar dari PDA .. ini si blek ada beberapa kelebihan yaitu :

  • 3G Network HSDPA 850 / 1900 / 2100
  • 624 MHz processor – kenceng inih!!
  • 3G HSDPA, 3.6 Mbps
  • Built-in GPS
  • BlackBerry maps
  • Video player DivX/WMV/XviD/3gp

ya gitu deh pokok nya .. walopun blum tau harganya di pasaran (Secara baru di loncing katanya .. tapi gak tau juga .. gw kan suka ketinggalan info) ..

tapi gw perikirakan sih sekitar : Rp. 7.500.000 lebih

ok .. itu baru blekberi .. trus brosing2 lagi .. eh malah nemu lagi yg atu ini :

I-MATE Ultimate 8150 White

imate

secara imate yg gw pengenin sebelumnya ( ultima 9502) aja udah gak brani ngebayangin .. eh ini mala nongol … dengan warna putih pula (yang mana limited edisyen) .. emang sih kalo yg ini isinya bener2 sama ama PDA biasa .. keunggulannya mungkin cuma di : ada TVout nya aja .. tapi yang bikin gw pengen itu adalah .. keypad nya .. ya .. keypad nya gak QWERTY , keypad nya 12 tombol angka yg biasa kita liat di HP-hp biasa .. jadi sms-an / ngetiknya enak .. secara udah biasa pake HP konvensional ..

8150 ini gw liat di studioHP.com harganya sekitar Rp. 6.550.000 .. buat yg warna item.. sedangkeun yg putih yang katanya limited edisyen .. katanya lebih mahal.,. jadi sekitar : Rp. 7.000.000-an

dari list diatas dapat kita jumlahkan berapa dana yg di butuhkan untuk memenuhi keinginan si “relung hati yang terdalam” ini :

  • motor : Rp. 17.000.000 (nyicil .. anggep aja gw bayar DP + cicilan pertama = Rp. 3.000.000)
  • lensa tele : Rp. 1.302.000
  • salah satu dari PDA diatas .. kita ambil yg paling mahal : Rp. 7.500.000
  • ———————————————————-+
  • total : Rp. 11.802.000 !!!!

AJRID !!! ampir DUA BELAS JUTA ?#!% … bused .. gimana cara gw bisa menuhin itu smua coba??? hmm ada sih salah satu cara yang paling tepat.. yaitu :

TEKAN sebisa mungkin ni si “relung hati yang terdalam” .. buai dengan janji2 dilain waktu .. dan LUPAKAN !!!! AHAHAAHAHAHAHAHAHA !!!! {tertawa ngakak dengan luka perih yg menganga dari sang “relung hati yg terdalam”}

4 thoughts on “Bergelut dengan keinginan (yang gak tau diri!!)

Leave a Reply

