sementara pake ini


berhubung atu dan laen hal … domain bengzine.com dan hosting nya lupa gw perpanjang .. dan udah terlambat buat diperpanjang .. sehingga gak bisa di pake lagi … jadi dengan sangat terpaksa kembali dulu ke yg gratisan. tapi untungnya beberapa postingan sempet ke bek-ap dimari .. jadi gak ilang2 banged ..

dan .. selain itu …

hmmm …

lupa …

udahan ah ..

Advertisements

One thought on “sementara pake ini

  1. wah sama dengan kasus saya tuh mas.. blog saya diblokir karena over penggunaan benwidth.. terpaksa lagi ngumpulin duit buat buka kembali.. sementara ini ya kembali ke yang lama aja dulu 🙂
    Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s